JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pemilik Kucing di Colomadu Yang Ditembak Mati Tetangganya, Resmi Lapor Polisi. Anisa Didampingi 5 Lawyer Solo

Anisa, pemilik kucing yang ditembak mati tetangganya saat melapor ke Polres Karanganyar didampingi pengacara dari Peradi Solo, Rabu (16/9/2020). Foto/Wardoyo
Anisa, pemilik kucing yang ditembak mati tetangganya saat melapor ke Polres Karanganyar didampingi pengacara dari Peradi Solo, Rabu (16/9/2020). Foto/Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 5 pengacara yang tergabung dalam Perhimpunan Advocat Indonesia DPC Peradi Surakarta menyatakan siap mendampingi Anisa (30) pemilik kucing yang ditembak oleh tetangganya.

Kasus ini terjadi di Desa Malangjiwan RT 03/07Colomadu, Karanganyar, Jateng Minggu (12/09/2020).

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kasus dugaan penganiayaan kucing itu terjadi dalam konteks bertetangga. Kebetulan si pelapor memang penggemar kucing.

Baca Juga :  Puncak Polemik Cafe Black Arion Colomadu, Bupati Karanganyar Perintahkan Tutup Permanen

Pada suatu ketika kucing milik pelapor bermain ke halaman rumah Terlapor inisial M (45). Entah mengapa sebabnya yang jelas terlapor tidak suka dengan kucing dan kucing itu langsung ditembak dan mati.

Usai menembak si terlapor mengingatkan pada pemilik agar kucingnya jangan sampai lagi datang ke rumahnya.

Baca Juga :  Perluas Peluang Masyarakat Tempuh Pendidikan Tinggi, UT Surakarta Ikuti Edufest Expo Di Solo Paragon

Tapi apes selang berapa hari dua kucing kembali bermain di halaman rumah terlapor dan ditembak lagi, namun untung saja selamat hanya luka ringan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua