JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pernah Berseteru, Begini Jadinya Jika Mantan Bupati Rina, Bupati Yuli dan Anggota DPR RI Paryono Duduk Ngobrol Santai Satu Panggung. Yuli Sebut Rina Fenomenal

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani Sriratnaningsih, sudah menghirup udara segar, Jumat (04/09/2020 malam.

Mantan orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar berbagi cerita dalam acara Blak-Blakan Bersama Bunda Rina yang digelar di New Normal Cafe, Tasikmadu.

Dalam perbincangan yang seru, Rina mengaku sangat bersyukur bisa kembali menghirup udara bebas. Ia mengakui bahwa dukungan dari orang-orang tersayang dapat memberikan energi positif baginya.

Tak ketinggalan, Bupati Karanganyar, Juliyatmono didampingi Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto, turut hadir dan menjadi bintang tamu yang juga disiarkan secara langsung dalam media sosial Youtube dan Instagram itu.

Baca Juga :  Tak Main-Main, Polres Karanganyar Sikat 110 Motor Pakai Knalpot Brong Nan Meresahkan. Awas, Kapolres Sebut 16 Motor Mencurigakan dan Diduga Terkait Kejahatan!

Hadir pula anggota DPR RI, Paryono yang juga pernah mendampingi Rina menjadi Wabup. Meski pernah berseteru tatkala masih dalam satu era politik beberapa waktu silam, Yuli, Paryono dan Rina malam itu tampak sangat akrab dan ngobrol santai seolah tanpa sekat.

Baca Juga :  Kisah Pilu Bertumpuk-Tumpuk Ketua RT di Desa Buran Karanganyar Yang Kecelakaan dan Positif Covid-19. Di Rumah Sakit Tak Boleh Ditunggui, Operasi Tunggu Statusnya Negatif, Kerabatnya di Rumah Malah Meninggal Dunia

“Waktu boleh berlalu, usia boleh bertambah, tapi karakter yang dibangun oleh Bu Rina ini tidak pernah hilang. Ini disebut setiap waktu, ada jamannya. Beliau ini fenomenal. Sangat menginspirasi karena siapapun bisa berpotensi dan beliau ini pada waktu itu bisa menggerakkan apapun yang ada,” ujar Juliyatmono.

Orang nomor satu di Karanganyar itu berharap supaya Rina masih bisa memberikan masukan-masukan dan memperbaiki apapun yang belum tepat. Wardoyo