JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 25 September 2020: Sagitarius Sedikit Kecewa, Gemini Melihat Kesalahan

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Jumat, 25 September 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini Libra kemungkinan akan bertemu dengan orang-orang yang akan mengajakmu berdoa bersama dan itu membuatmu merasa nyaman dan bersyukur atas persahabatan yang mereka berikan kepadamu. Perasaan itu akan membuatmu bisa bertahan dari masa-masa sulit, maka pertahankanlah.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Urusan asmara sepertinya berjalan cukup baik untuk Scorpio belakangan ini, tetapi tampaknya hari ini akan sedikit berbeda. Kamu mungkin tidak akan bisa bertemu dengan pasangan maupun seseorang yang kamu sukai saat ini. Dan hal itu membuatmu sedikit sedih. Temukan sesuatu untuk mengalihkan perhatian sampai temanmu datang untuk menemui dan bersenang-senang denganmu.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini tampaknya Sagitarius akan merasa sedikit kecewa. Kamu mungkin akan menyadari jika jumlah simpananmu lebih sedikit dari yang kamu pikirkan. Meski bukan masalah serius, kamu tetap merasa kecewa. Jangan khawatir karena kemungkinan akan ada kontrak baru yang cukup menguntungkan untukmu. Tetapi sampai saat itu tiba, tidak ada jalan lain selain mengatur kembali pengeluaranmu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Capricorn sepertinya akan merasa sedikit tertekan dengan segala tuntutan yang dibebankan kepadanya. Jangan putus asa dan coba renungkan semua yang telah kamu lewati selama ini. Pikirkan apa yang ingin kamu ubah. Setelah kamu mengambil keputusan jangan ragu untuk menerapkannya. Ini lebih mudah daripada menunggu satu kesempatan besar dan melakukannya sekaligus. Kesempatan itu mungkin tidak akan pernah datang. Pendekatan langkah demi langkah dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya Aquarius akan berhadapan dengan masalah asmara. Pasanganmu tampaknya bisa berubah dari semula yang tampak lesu menjadi lebih bersemangat. Perubahan memang kadang membuat bingung dan kamu tidak tahu bagaimana menghadapi perubahan itu. Jika kamu sedang tanpa pasangan, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang menurutmu menarik. Ingatlah untuk tidak melewatkan kesempatan ini.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces tampaknya sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan atau seseorang yang kamu sukai. Namun hal di luar dugaan bisa saja terjadi dan pasanganmu akan sedikit terlambat datang menemuimu. Jangan terlalu khawatir dan tetaplah menunggu. Jangan pula membayangkan segala skenario buruk yang bisa terjadi. Pada akhirnya pasanganmu akan datang meski terlambat.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini Aries akan mendengar sebuah gosip yang menurutmu bakal menarik. Meski dirimu bukan seseorang yang senang dengan gosip, namun cara penyampaian temanmu yang cukup meyakinkan membuatmu percaya begitu saja. Tetaplah bersikap skeptis. Apa yang kamu dengar mungkin bukan kebohongan, tapi bisa jadi dilebih-lebihkan. Tunggu sampai kamu bertemu langsung dengan orang yang dibicarakan dan jangan terlalu cepat membuat kesimpulan.

Taurus (21 April-21 Mei)
Rencana untuk memberikan hadiah spesial kepada seseorang yang spesial bagi Taurus sepertinya tidak berjalan lancar. Mungkin kamu melupakan hadiahnya atau tidak berhasil mendapatkannya. Walaupun mengecewakan, tetapi jangan putus asa karena selalu ada pilihan maupun cara lain. Mungkin kamu bisa menemukannya dan memberikan barang yang dibutuhkan di waktu lain.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini tampaknya akan ada banyak yang terlihat salah di mata Gemini. Rumah yang sudah tidak terlihat bagus, perabot yang ketinggalan zaman, atau mungkin juga soal penampilanmu. Jiwa perfeksionisme dalam dirimu mungkin akan kembali muncul dan kamu ingin langsung bertindak. Jangan terburu-buru karena mungkin tidak ada yang dapat kamu lakukan untuk memperbaiki segalanya. Cobalah bersantai dan mungkin kamu akan dapat melihat persoalan dengan cara berbeda besok.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Kelompok kecil di sekeliling Cancer tampaknya akan menarik orang-orang yang menarik. Tetapi kamu mungkin akan merasa tidak nyaman dan mempertimbangkan untuk tetap berada di dalam rumah. Energi dalam dirimu mungkin menurun, karena semua energi terjadi sesekali setelah masa stres. Mungkin ada baiknya kamu berusaha dan pergi jika memungkinkan. Semuanya terserah kamu dan nikmati malam apa pun yang kamu lakukan.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo sepertinya akan merasa sedikit kecewa, setelah memeriksa rekening dan melihat jumlah saldo yang lebih sedikit dari yang kamu harapkan. Tidak perlu merasa panik. Jangan buang waktu untuk menyalahkan diri sendiri. Uang selalu bisa didapatkan. Tetap tenang dan bulatkan tekad untuk sedikit mengencangkan ikat pinggang. Atur kebutuhan dan pertahankan dengan rencana keuangan. Kamu akan segera senang karena telah mengambil tindakan.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Setelah beberapa lama bekerja lembur, mungkin Virgo akan mulai bertanya-tanya, apa yang begitu penting hingga membuatmu tidak lagi memperhatikan keluarga atau pasangan. Jawabannya mungkin tidak pernah ada.
Perhatikan baik-baik apa yang menurutmu harus dilakukan malam ini. Kamu mungkin akan menemukan bahwa perusahaanmu tidak akan bangkrut jika kamu meninggalkan beberapa tugas. Selesaikan sebanyak yang kamu bisa dan kemudian pulang untuk menemui orang-orang yang kamu cintai.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com