JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 28 September 2020: Sagitarius Terdorong Tekad, Gemini Merasa Lebih Sensual

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Senin, 28 September 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Kebahagiaan menyelimuti rumah dan dapat dirasakan semua orang. Hari ini sepertinya akan menjadi penutup satu siklus dalam hidup Libra dan kamu bisa memulai perjalanan yang baru. Kamu mungkin merasakan aliran intuisi yang kuat, yang dapat mengungkapkan peristiwa positif yang akan datang untukmu dan orang-orang yang dekat denganmu. Mungkin akan ada keraguan yang sedikit mengaburkan kesanmu, tetapi sebaiknya melepaskannya.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Sebuah rencana perjalanan sepertinya akan datang pada Scorpio. Jika tidak segera, kemungkinan dalam beberapa bulan lagi. Kemungkinan berkaitan dengan pendidikan atau bahkan perjalanan bisnis ke luar negeri. Kamu seharusnya merasa antusias, bersemangat, dan optimistis. Kamu telah melakukannya dengan baik dan semua ini berkat kerja kerasmu.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Tekad dan naluri sepertinya akan mendorong Sagitarius menuju sebuah rencana yang tidak biasa dalam menghasilkan uang. Mungkin akan melibatkan seorang profesional. Ini bisa menjadi kesempatan untukmu memperbaiki kondisi finansialmu yang memang sedang tak sehat. Pertimbangkan rencanamu dengan hati-hati sebelum melanjutkannya, apalagi jika berkaitan dengan pembelian sebuah properti karena kamu pasti ingin semuanya berjalan dengan lancar.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan merasakan sebuah ketertarikan yang tak biasa terhadap seseorang yang cerdas dan berwawasan luas. Ini mungkin ada kaitannya dengan masalah asmara. Perbincanganmu dengan orang ini akan cukup menyentuh dan mendalam. Kamu sepertinya sangat terpengaruh olehnya, bukan cuma dari sosoknya tetapi juga apa yang ia katakan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini sepertinya akan menjadi hari yang tenang untuk Aquarius dan pasangannya. Kamu mungkin ingin meluangkan waktumu untuk merenungkan pencapaianmu di masa lalu dan juga tujuan di masa depan. Penting untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang masa lalu sehingga kamu dapat menarik kesimpulan dan membuat rencana yang lebih baik. Luangkan juga waktumu untuk keluarga.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Semua energi positif tampaknya akan datang kepada Pisces hari ini, saat kamu merasakan gejolak gairah terhadap pasangan. Pertemuan yang tidak terduga tidak hanya dapat memenuhi keinginan ini tetapi juga membawamu lebih dekat dengan pasangan. Jika kamu belum berkomitmen, bicarakan hal ini dengan seseorang yang kamu kasihi.

Aries (21 Maret-20 April)
Sebuah panggilan telepon datang untuk Aries hari ini yang sepertinya datang dari seseorang yang sudah lama tidak kamu jumpai. Hal itu kemungkinan akan membuat perasaanmu menjadi tak karuan. Di satu sisi, kamu mungkin senang melanjutkan kontak dengannya. Tetapi, karena selama ini kamu tidak mengharapkan untuk mendengar kabar darinya, itu bisa menimbulkan perasaan emosi yang berlebih. Bicaralah dengan teman lain tentang perasaanmu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus sepertinya akan mendapat telepon dari seseorang yang sebelumnya kamu tahu sedang sakit dan bahkan mendapat operasi. Kamu ingin mengundangnya bergabung dengan lingkungan sosialmu. Kamu akan melibatkan beberapa orang dan mereka akan menyampaikan informasi menarik dan berguna bagimu.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Dengan dorongan alamiah hari ini Gemini sepertinya merasa lebih sensual. Kamu mungkin ingin bersama dengan pasangan, tetapi kesempatan itu sepertinya tidak akan datang hari ini. Namun jika kamu sedang sendiri, hari ini tetap akan menjadi hari yang menyenangkan bagimu. Bersabarlah.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer akan merawat pasangannya yang sedang merasa tidak enak badan. Kamu mungkin akan berusaha keras dan menghabiskan sedikit lebih banyak energi demu membuat pasangan merasa lebih baik. Tetapi ingat untuk tidak terlalu berlebihan. Mungkin ada faktor psikologis yang bekerja. Temanmu mungkin iri dengan perhatian yang kamu berikan kepada keluarga dan teman. Berhati-hatilah, tetapi dalam batasan.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo sepertinya akan lebih banyak fokus pada urusan materi. Tetapi sesuatu tentang energi yang datang dari alam saat ini membuatmu melihat ke dalam. Kamu mungkin memikirkan tentang suka dan duka dari pertemuan di masa lalu dan bertanya-tanya bagaimana hal itu memengaruhi kehidupanmu sekarang. Ini adalah proses penyembuhan yang positif, jadi sebaiknya tidak melawannya. Itu tidak akan mengganggu apa yang terjadi di sekitarmu.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Sebuah acara pertemuan kelompok yang digelar secara virtual sepertinya akan mempertemukan Virgo dengan sejumlah orang yang tertarik. Kegiatan semacam ini dapat menghasilkan keajaiban untuk memperkuat ikatan di antara mereka yang melakukannya. Kamu mungkin tidak banyak bicara selama diskusi, tetapi kamu cenderung sepenuhnya setuju dengan gagasan itu.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com