JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rekomendasi PKS Tak Kunjung Turun, DPD Gerindra Ultimatum Sukiman-Iriyanto Sampai Besok Malam Pukul 00.00 WIB. Kalau Sampai Tak Dapat, Ini Yang Akan Dilakukan Gerindra!

Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro saat memberikan pengarahan. Foto/Wardoyo
Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro saat memberikan pengarahan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Jawa Tengah mengultimatum pasangan Sukiman-Iriyanto untuk segera meyakinkan partai keadilan sejahtera (PKS) agar menerbitkan rekomendasi untuk mereka.

Jika sampai batas hari terakhir pendaftaran, Minggu (6/9/2020) pukul 00.00 WIB, belum ada rekomendasi, Gerindra pun mengancam akan mengambil sikap dan mengembalikan keputusan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Penegasan itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (5/9/2020). Ia mengatakan saat ini, bola ada di tangan pasangan Sukiman-Irianto.

Baca Juga :  Sragen Makin Dekat Level 1, Hanya Tambah 1 Kasus Positif Baru Sehari Ini. Warga Tervaksin Sudah Mencapai 799.733

Pihaknya berharap sebelum batas akhir pendaftaran paslon ke KPU ditutup Minggu (5/9/2020) tengah malam pukul 00.00 WIB, pasangan itu sudah mengantongi rekomendasi dari PKS.

Advertisement

“Kami beri tenggat waktu sampai batas akhir pendaftaran ditutup tanggal 6 jam 00.00 WIB, harus bisa mengantongi rekomendasi dari PKS. Karena rekomendasi itu akan digunakan untuk bisa mendaftar ke KPU,” paparnya.

Baca Juga :  Di Mata Bupati Cantik Rita Widyasari, Mantan Kapolsek Gemolong Sempat Disebut Malaikat. Tak Disangka Ternyata...

Sriyanto menjelaskan hingga H-1 hari ini, Sabtu (5/9/2020), pihaknya belum mendapat kabar perihal rekomendasi dari PKS.

Karenanya, modal rekomendasi yang diberikan oleh Gerindra, harusnya bisa digunakan oleh pasangan Sukiman-Irianto untuk meyakinkan PKS agar segera menerbitkan rekomendasi pula.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua