JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rekomendasi Turun ke Sukiman-Iriyanto, DPD Gerindra Siapkan Sanksi Bagi Kader Yang Tak Manut. Minta Relawan dan Kader Parpol Jangan Tumpang Tindih

Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro saat memberikan pengarahan. Foto/Wardoyo
Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro saat memberikan pengarahan. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Tengah memastikan jajaran Gerindra solid untuk mengamankan rekomendasi yang telah diberikan untuk pasangan Sukiman-Iriyanto di Pilkada Sragen 2020.

Sanksi pun akan disiapkan bagi kader yang tidak patuh pada aturan partai. Penegasan itu disampaikan Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro saat menyampaikan pengarahan seusai penyerahan rekomendasi ke pasangan Sukiman-Iriyanto di DPC Gerindra Sragen, Kamis (3/9/2020).

Ia menguraikan rekomendasi dalam Gerindra, ada tradisi ketika sudah menjadi keputusan dari Ketum Prabowo, semua harus tegak lurus mengamankan.

Baca Juga :  Berikut Daftar 24 Warga Sragen Yang Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Paling Banyak dari Gemolong, Ngrampal, Tanon dan Kalijambe!

“Di Gerindra itu ketika sudah jadi keputusan Pak Prabowo, bukan hanya tegak lurus tapi garisnya sudah komando dari atas sampai bawah,” ujarnya di hadapan pengurus DPC.

Di hadapan bakal calon, Sriyanto juga menjamin Gerindra akan solid bersama untuk meraih kemenangan. Menurutnya hal itu adalah karakter dari atas sampai bawah.

Ia bahkan menyampaikan ada sanksi menanti bagi mereka yang tidak patuh pada aturan partai.

Baca Juga :  Muncul Klaster Baru Penyebaran Covid-19 di Sragen. CD asal Sidoharjo Tulari 3 Orang, 3 Orang Juga Positif Tertular dari Mendiang Ustadz Habib MA

“Yang tidak patuh akan kita beri sanksi sesuai dengan AD ART dan aturan partai,” terangnya.

Sriyanto juga meminta agar pergerakan kader dengan relawan bisa berjalan seiring sejalan. Ia tak ingin ada tumpang tindih ketika berada di lapangan.

“Kami menyadari, di luar ada relawan juga. Harapannya harus seiring sejalan, jangan tumpang tindih. Tolong berjuang bersama-sama nggih. Jangan khianati kami, meski Gerindra sudah sering disakiti,” tandasnya. Wardoyo