JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Rombongan PSHT Dihentikan Kapolres Wonogiri Bersama Timsus Harimau di Perbatasan Sukoharjo-Wonogiri, Niatnya Massa Hendak Menuju Solo

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing memimpin langsung penyekatan massa PSHT di perbatasan Wonogiri – Sukoharjo.

Penyekatan dilakukan terhadap massa yang akan menuju ke arah Solo sejak Selasa (15/9/2020) malam sampai Rabu (16/9/2020) dinihari.

Dengan Pasukan Timsus Harimau Sat Sabhara Polres Wonogiri, Kapolres menghentikan semua laju kendaraan baik roda dua dan roda empat. Petugas melakukan pengecekan atribut serta identitas para pengendara.

Baca Juga :  Joglo NU Losari Jendi Girimarto Wonogiri Ambruk Diterjang Angin Kencang

Pada saat penyekatan Timsus Harimau yang dipimpin oleh Kapolres mendapati rombongan PSHT Wonogiri yang sedang menuju ke arah Solo. Tak mau terjadi hal tidak diinginkan, dilakukan pencegahan agar massa tidak ke Solo.

Rombongan berseragan hitam dan beratribut PSHT itupun dihentikan dan diberikan imbauan agar tidak menambah gaduh di wilayah Solo.

Baca Juga :  Usung Njawani-Njamani, J4 Bentuk Siswa Berkarakter Jawa di Jaman ini

“Saya tidak ingin PSHT dari wilayah Wonogiri membuat gaduh di wilayah lain, apalagi membuat keonaraan di wilayah hukum Polres Wonogiri. Ingat semua perguruan apapun yang mencoba bikin keonaran selama saya kapolresnya akan saya proses sesuai prosedur hukum camkan itu,” tegas Kapolres melalui Paur Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com