JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Sudah Sah, Dory Harsa dan Nella Kharisma Akui Telah Menikah dan Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Tangkapan layar rekaman video pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Foto: YouTube/SHOPEE Indonesia

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Teka-teki mengenai hubungan antara penyanyi dangdut Nella Kharisma dengan Dory Harsa akhirnya terungkap. Kedua mengaku telah menjadi pasangan suami istri.

Pengakuan itu disampaikan Nella dan Dory saat mengisi sebuah acara yang digelar Shopee, pada Rabu (9/9/2020) malam kemarin. Keduanya menjawab pertanyaan dari Syahrini.

“Apakah sebenarnya kalian berdua sudah menikah?” tanya Syahrini dalam segmen yang diberi nama Syahrifikasi itu.

“Jadi sebenarnya memang benar pada tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami berdua sudah melangsungkan pernikahan,” jawab Nella.

Pasangan Nella dan Dory itu pun kemudian menunjukkan cincin kawin yang telah tersemat di masing-masing jari manis tangan kiri mereka.

Selanjutnya, rekaman video momen pernikahan Nella dan Dory pun turut diputar secara eksklusif pada acara Shopee 9.9 Shopping Day tersebut.

Kabar pernikahan pasangan ini sebenarnya sempat muncul pada pertengahan Agustus lalu, setelah sebuah foto yang memperlihatkan undangan bertuliskan nama Nella Kharisma dan Dory Harsa beredar di dunia maya.

Baca Juga :  Cerita Yan Vellia, Istri Didi Kempot, soal Dory Harsa: Dikeluarkan dari Grup Musik Lare Jawi dan Sang Maestro Sempat Kecewa

Pada undangan tersebut tertulis tanggal 15 Agustus 2020 dengan lokasi acara di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Purwoasri, Kediri, Jawa Timur.

Prosesi pernikahan dilanjutkan dengan resepsi di hari yang sama berupa intimate party. Untuk resepsi diadakan pukul 13.00 WIB di Grand Panglima, Kediri, Jawa Timur.

Setelah beredarnya foto tersebut, Nella dan Dory seolah kompak membagikan sebuah foto di akun Instagram masing-masing.

Melalui akun @nellakharisma, pedangdut berusia 25 tahun itu mengunggah foto satu rangkaian bunga. Rangkaian bunga itu terdiri dari bunga Mawar berwarna putih dan merah muda.

“Begitu banyak pertanyaan tanpa kesempatan untuk menjawab. Kutunggu hari esok untuk menjawab semuanya,” tulis Nella di unggahannya pada 18 Agustus 2020.

Baca Juga :  Nunung Diisukan Positif Covid-19 dan Dirawat di Wisma Atlet, Ini Kata Adik: Memang Sedang Sakit

Sementara Dory Harsa di akun Instagram miliknya, @doryharsa, membagikan foto bersama Nella dengan kedua tangan mereka saling menggenggam.

“Apa sih yg dicari manusia dalam hidupnya? Pasti masing-masing dari kita punya jawaban yang berbeda. Untuk saya, kebahagiaan. Atau mungkin ada yang bertanya tentang arti kebahagiaan bagi saya? Semoga esok saya dapat menjawab semuanya,” tulis Dory pada unggahannya.

Nella dan Dory juga sempat kompak mengunggah foto yang sama pada 3 September 2020 lalu. Pada foto itu, keduanya mengenakan baju berwarna putih dan bawahan jins. Pasangan itu tampak saling menatap mesra satu sama lain.