SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Universitas Islam Batik (Uniba) Solo menggelar Wisuda Sarjana Angkatan 47 dan Magister Angkatan 26, Sabtu (19/9/2020), di Graha Sabha Buana. Wisuda diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

Wisuda kali ini merupakan wisuda pertama bagi Rektor Uniba Solo, Dr Amir Junaidi. Sebanyak 265 wisudawan dan wisudawati mengakhiri proses pendidikannya dari empat program studi dan satu program magister. Program magister meluluskan 111 wisudawan dan program studi Akuntansi melukiskan 86 wisudawan.

Baca Juga :  Mahasiswa UMS Ciptakan Ecobrick Atasi Limbah Plastik

Sedangkan Program studi Ilmu Hukum berhasil mengantarkan 18 mahasiswa mereka meraih predikat sarjana, 15 wisudawan dari Prodi Agroteknologi, 10 wisudawan dari Prodi Agribisnis, tiga wisudawan dari Prodi Teknik Industri dan 23 wisudawan dari Program Magister.

Baca Juga :  Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, UTP Solo Kembali Gelar Wisuda Secara Drive Thru

“Uniba Solo memiliki komitmen kuat secara berkelanjutan untuk meningkatkan status dan kredibilitasnya dengan berupaya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Upaya-upaya tersebut dimanifestasikan melalui penyelenggaraan pendidikan yang profesional dan akuntabel. Lulusan yang dihasilkan oleh Uniba Solo diharapkan mampu berkontribusi dalam pembangunan bangsa,” urainya.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua

Advertisement