JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ziarah ke Giribangun, Pangdam IV Diponegoro Kalungkan Untaian Melati di Pusara Mantan Presiden Soeharto dan Ibu Tien. Ingatkan Apapun Perjalanan Hidupnya, Soeharto Dinilai Berjasa Besar untuk TNI

Ziarah Pangdam ke makam Mantan Presiden Soeharto. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menjelang HUT ke-75 TNI0 Pangdam IV Diponegoro Mayjen Bakti Agus Fadjari mengingatkan semua masyarakat Indonesia akan jasa besar kontribusi Almarhum Jendral (Purn) Soeharto yang juga Mantan Presiden Indonesia Ke-2.

Pangdam juga mengingatkan jasa besar Almarhum Jendral (Purn) Soeharto kepada TNI hingga dampaknya membawa eksistensi TNI sampai sekarang.

“Beliau ini orang yang sangat berjasa pada negara dan kepada TNI maka harus kita berikan penghormatan setinggi-tingginya” papar Pangdam disela ziarah ke  makam Alm Jendral (Purn) Soeharto dan Alm Tien Soeharto di Astana Giribangun, Matesih, Karangnyar, Rabu (23/09/2020).

Baca Juga :  Minibus Sarat Penumpang Alami Kecelakaan di Matesih Karanganyar, Proses Evakuasi Masih Berlangsung

Mayjen Bakti Agus Fadjari mengatakan rangkaian peringatan HUT TNI Ke-75 salah satunya adalah ziarah ke makam Soeharto untuk mendoakan almarhum.

Advertisement

Sebab apapun itu sejarah perjalanan hidup manusia, ia memandang Alm Soeharto sudah memberikan pondasi kebesaran Bangsa ini serta pondasi kokoh kepada TNI.

Baca Juga :  Kopel Terlepas, Colt T 120 SS Mengangkut Bunga Hantam Pohon Mahoni di Karangpandan, Begini Kondisi Sopir dan Penumpangnya

Mengingat HUT TNI Ke-75  berada ditengah pandemi Covid 19, maka kebijakan Mabes TNI ziarah diserahkan kepada daerah masing-masing guna menghindari kerumunan yang rawan terkena Covid.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua