JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tak Hanya Siang, Razia Masker di Kecamatan Nguntoronadi dan Purwantoro Wonogiri Digelar Malam Hari

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan khususnya tentang penggunaan masker dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 di Wonogiri terus dilaksanakan.

Tidak hanya siang, kegiatan pendisiplinan penggunaan masker tersebut juga dilaksanakan pada malam hari, Rabu (23/9) malam. Anggota Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Serma Memed beserta Serma Sriyono dan Serka Rozak melaksanakan Patroli pendisiplinan penggunaan masker.

Serma Memed berujar, kegiatan yang dilaksanakan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Khususnya penggunaan masker secara baik dan benar.

Baca Juga :  Kapan Car Free Day atau Car Free Sunday Wonogiri Dibuka Kembali? Simak Penjelasan Pemkab Berikut ini,Kuy

“Pemerintah dalam hal ini sudah melakukan berbagai cara agar dapat memutus rantai penyebaran COVID-19, tentu perlu mendapat dukungan dan partisipasi serta kesadaran dari seluruh masyarakat agar pandemi cepat berlalu, khususnya di Kabupaten Wonogiri,” beber dia.

Di Kecamatan Purwantoro, kegiatan diikuti Camat Purwantoro Joko Susilo, anggota Koramil 19/Purwantoro Serma Soeendro dan Serka Bambang, anggota Polsek Iptu Wiyono, Aiptu Thakim dan Aiptu Hari serta UPTD Puskesmas Sidik dan Budiono menyasar fasilitas umum Gardu poskampling, tempat olah raga di wilayah Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro.

Baca Juga :  Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Gelar Webinar Dalam Rangka Hari Santri 2020, Terkait Kebersihan dan Keindahan Ponpes ini Layak Dicontoh

Bagi warga masyarakat yang akan mengadakan hajatan, dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Aria