JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan Tunggal di Gobeh Ngadirojo Wonogiri, Berawal Ketika Suzuki Shogun Mogok dan Ditarik Honda Beat Pakai Tali

Ilustrasi | joglosemarnews.com
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Naryo (50), warga Dusun Tinumpuk RT 2 RW 8 Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, meninggal dunia. Dia terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal, Selasa (20/10/2020).

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo, Rabu (21/10/2020), mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Ngadirojo-Nguntoronadi. Tepatnya di Dusun Gobeh, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo.

Saat peristiwa terjadi korban naik sepeda motor Suzuki Shogun AD-5319-AR yang ditarik menggunakan tali oleh sepeda motor Honda Beat AD 6673 EI. Honda Beat dikendarai Sriyono (48), tetangga korban. Motor korban saat itu dalam kondisi mogok.

Baca Juga :  Ini Loh Penyebab Pupuk Bersubsidi Langka di Wonogiri, Ternyata Stok di KPL Kosong Saat Ada Pengecekan dari Dinas

“Kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Sriyono menarik motor yang dikendarai Naryo menggunakan tali. Arahnya dari utara (Ngadirojo) menuju ke arah selatan (Nguntoronadi),” jelas dia.

Setelah sampai di tempat kejadian perkara (TKP), tali yang digunakan untuk menarik motor masuk ke roda depan sepeda motor Shogun yang dikendarai Naryo. Seketika itu juga korban langsung terjatuh ke badan jalan sisi kanan motor yang dikendarainya, lalu terjadilah lakalantas tunggal.

Baca Juga :  Dipanggil Bawaslu Camat Giritontro Fredy Sasono Membantah Lakukan Pelanggaran Saat Hadiri Konsolidasi Partai, Tegaskan Bukan Kampanye dan Cuma Datang Ketika Pembukaan

Ditambahkan, Naryo meninggal dunia setelah dibawa ke RS Medika Mulya, Ngadirojo, Wonogiri. Sementara Sriyono selamat dari lakalantas itu.

“Jadi, korban meninggal dunia murni karena mengalami kecelakaan tunggal,” ujar dia. Aria