JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

569 Pasien Covid-19 di Solo Sembuh, Kasus Positif Tembus 747

Ilustrasi virus corona. Pixabay
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jumlah kasus covid-19 di Kota Solo masih terus merangkak naik. Per Rabu (7/10/2020), data pasien positif covid-19 mendapati 747 orang.

Dari jumlah tersebut terdiri dari 100 orang isolasi mandiri, 49 orang rawat inap, 569 orang dinyatakan sembuh dan 29 orang meninggal dunia. Kepala DKK Solo, Siti Wahyunj gsih atau akrab disapa Ning mengatakan, jumlah 747 kasus tersebut bertambah enam kasus baru dibandingkan dengan sehari sebelumnya.

Baca Juga :  UMS Punya Tempat Baru untuk Wisuda Lulusannya, Kini Tak Lagi Seperti Orang Hajatan tapi Akan Digelar di Megah. Inilah Gedung Megah Tersebut

“Enam kasus baru tersebut masing-masing berasal dari warga yang melakukan uji swab mandiri sebanyak tiga orang, kemudian dari hasil tracing dua kasus induk masing-masing satu kasus serta satu pasien suspek yang naik kelas menjadi terkonfirmasi positif Covid-19,” urainya.

Baca Juga :  Waduh! Empat Pria dan Satu Cewek Cantik Digrebek di Hotel Pasar Kliwon, Ternyata Sedang Berbuat Ini...

Sementara itu rincian enam kasus baru tersebut berasal dari Kelurahan Bumi dan Purwodiningratan masing-masing satu orang dan dua orang masing-masing dari Kelurahan Mojosongo dan Banyuanyar.

Di sisi lain, jumlah kumulatif pasien suspek sebanyak 1.210 orang. Dengan rincian 20 orang dirawat inap, satu orang isolasi mandiri, 1.128 orang discard dan 61 suspek meninggal dunia. Prihatsari