JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Buntut Dugaan Video Saru di Mojo Sragen, Sang Istri Laporkan Balik Suaminya ke Polres. Sebut Semua Tuduhan Main Sama Beberapa Pria di Depan Anak dan Direkam Sama Sekali Tidak Benar!

Salah satu rekaman video di HP S yang diklaim berisi aksi tak senonoh istrinya bersama beberapa pria lain di depan anaknya. Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus suami asal Mojo Sragen berinisial S (41) yang melaporkan istrinya karena diduga bermain dengan beberapa pria, mendapat bantahan dari sang istri.

Tak hanya membantah semua tuduhan, istri berinisial N (43) itu juga mengaku sudah melaporkan balik suaminya ke polisi. Hal itu ia sampaikan saat menyampaikan klarifikasi terkait tuduhan suaminya soal dugaan perzinahan dan direkam di depan anak.

“Semua itu nggak benar. Nggak pernah ada video (adegan di depan anak) itu. Itu nggak benar,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (16/10/2020).

Ia juga menegaskan sudah dipanggil penyidik Polres untuk dimintai keterangan. Dirinya bahkan sudah melaporkan balik suaminya atas tuduhan yang menurutnya sama sekali tidak benar.

Baca Juga :  Tokoh Pemuda Milenial Sragen Hari Sapto Pramono Dorong Irjen Pol Ahmad Luthfi Maju Pilgub Jateng 2024: Beliau Merupakan Sosok Yang Pantas Memimpin Jateng

“Saya sudah laporkan balik suami ke polisi. Saya sudah dipanggil dan diklarifikasi polisi juga bahwa semua itu tidak benar,” terangnya.

Sebelumnya, S mendatangi Polres Sragen, Kamis (15/10/2020). Bapak tiga anak itu nekat mengadukan istrinya atas dugaan perzinahan dengan pria lain.

Pria yang berprofesi swasta itu nekat mengadukan istrinya sendiri karena mengaku sudah tak tahan dengan tabiat sang istri yang diduga sudah main belakang dengan pria lain.

Bahkan, S mengaku geram setelah memergoki banyak video rekaman aksi tak senonoh sang istri dengan beberapa pria di rumahnya. Ia tak terima karena di salah satu video menunjukkan dugaan perzinahan itu dilakukan di depan anaknya yang masih kecil.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Guruh Bagus Eddy Suryana mengaku belum mengecek laporan atau aduan kasus itu.

Karena dirinya masih relatif baru menjabat di Sragen, nantinya akan mengecek terlebih dahulu apakah benar sudah ada aduan atau laporan perihal dugaan perzinahan itu.

“Kami lihat dulu Mas. Apakah sudah ada aduan atau laporannya,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com