JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Geger di Medsos, ABG Cantik Ini Mendadak Hilang Misterius. Namanya Repi, Kabarnya Digondol Laki-Laki?

Foto Repi/Teras.id
   

BARITO, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Seorang anak perempuan ABG bernama Repi Frika berusia 14 tahun dilaporkan menghilang pada Selasa 13 Oktober 2020. Kabar ini ramai tersebar di media sosial Facebook.

Repi Frika diketahui hilang 13 Oktober 2020 sekitar pukul 20.00 WIB dari rumahnya di Jalan Meranti, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah yang diduga dibawa kabur pacarnya.

Baca Juga :  Terood Putus, Bus Eka Pun Gasak Pohon Hingga Tumbang di Nganjuk

Kejadian ini dilaporkan oleh keluarganya ke polisi, Kamis 15 Oktober 2020. Keluarga korban, Rusnawati yang melaporkan mengatakan hilangnya Repi Frika ini diketahui saat gadis ini tidak pulang ke rumah.

Selain itu salah seorang teman Repi mengatakan Repi dibawa pacarnya berinisial R. Karena merasa keberatan atas perbuatan yang dilakukan R, maka Rusnawati melaporkan kejadian ini ke polisi.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

“Memang ada laporan kehilangan anak perempuan bernama Repi Frika ke kami, saat ini kami masih melakukan pencarian,” kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP M Tommy Palayukan, Kamis 15 Oktober 2020.

Berdasarkan laporan, korban sudah dua hari tidak pulang kerumah, diduga dibawa kabur pacarnya. “Namun saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap korban,” katanya, singkat.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com