JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Depan Puskesmas Sambungmacan Sragen, Pak Eko Tewas Mengenaskan. Dikabarkan Jadi Korban Digasak Tronton

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di Banaran, Sambungmacan, Selasa (27/10/2020) petang. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Banaran, Sambungmacan, Sragen, Selasa (27/10/2020) petang. Seorang pengendara motor ditemukan tewas mengenaskan dalam insiden tersebut.

Korban tewas diketahui bernama Eko Budi Setiawan (50) warga Jl. Piranha Mas IV, No. 16 Rt. 017/ Rw. 004, Desa Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Pria paruh baya itu ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 16.50 WIB.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Banaran, Sambungmacan tepatnya di depan Puskesmas. Menurut sejumlah warga, kecelakaan berlangsung cepat.

Baca Juga :  Ketahuan Ngamar di Hotel Saat Bulan Suci Ramadhan, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan Polres Sragen

“Informasi yang kami ketahui, korban mengendarai sepeda motor. Karena situasi sudah mulai gelap dan agak petang, kemudian terjadi tabrakan. Kabarnya tabrak lari dengan tronton. Pengendara motornya meninggal dunia,” papar Kades Banaran, Susilo, Selasa (27/10/2020).

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno membenarkan kecelakaan tersebut. Setelah menerima informasi dari lapangan pihaknya langsung menerjunkan tim untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Sampai di lokasi kejadian, korban sudah meninggal dunia sehingga kemudian dievakuasi ke RSUD Sragen dengan ambulans PMI,” paparnya.

Baca Juga :  Polres Sragen Tangkap Pelaku Pencurian Mobil Nisan Grand Livina, Tersangka Sempat Menjual Hasil Curian Seharga Rp 30 Juta Rupiah

Pak Eko Budi Setiawan meninggal dunia dengan kondisi dengan luka kepala berat. Kemudian luka sobek pada leher sebelah kanan, lecet pada pergelangan tangan kanan dan kiri, lecet tak beraturan jari kaki kiri, lecet punggung kaki kanan, fraktur pada leher, luka lecet lutut kanan dan kiri, fraktur tulang rusuk kanan.

Saat ini, jenazah korban masih berada di RSUD Sragen menunggu pihak keluarga. Terpisah, Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso mengatakan saat ini masih dilakukan pendataan dan penyelidikan kasus itu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com