JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Plupuh Sragen. Naik dari Bahu Jalan, Pelajar Perempuan Hilang Kendali dan Patah Paha Kanan

Ilustrasi kecelakaan
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis yang menimpa anak di bawah umur terjadi di Plupuh, Sragen. Seorang siswi sekolah menengah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Plupuh-Masaran tepatnya di Dukuh Dari, Desa Dari, Plupuh.

Korban diketahui bernama Denis Ayu Ananda (16) warga Dukuh Dari RT 6/1. Pelajar itu mengalami luka parah setelah sepeda motornya tergelincir saat naik dari bahu jalan.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Data yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat (9/10/2020) pagi. Kecelakaan bermula saat korban mengendarai Honda Vario AD-2603-AZE.
Menurut saksi mata, saat itu korban melaju dari arah barat ke timur. Semula korban melaju dari bahu jalan.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak naik ke badan jalan cor-coran. Nahas, karena bibir jalan yang curam membuat roda motornya tergelincir.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Motor kemudian lepas kendali dan hilang keseimbangan. Karena cukup kencang, motor akhirnya ngglasar dan korban terjatuh.

Korban mengalami luka patah paha kanan dan dilarikan ke RS Dr Oen Kandang Sapi Surakarta.

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya korban mengalami kecelakaan tunggal dan patah tulang. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com