JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Tragis di Plupuh Sragen. Naik dari Bahu Jalan, Pelajar Perempuan Hilang Kendali dan Patah Paha Kanan

Ilustrasi kecelakaan
madu borneo
madu borneo
madu borneo

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis yang menimpa anak di bawah umur terjadi di Plupuh, Sragen. Seorang siswi sekolah menengah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Plupuh-Masaran tepatnya di Dukuh Dari, Desa Dari, Plupuh.

Korban diketahui bernama Denis Ayu Ananda (16) warga Dukuh Dari RT 6/1. Pelajar itu mengalami luka parah setelah sepeda motornya tergelincir saat naik dari bahu jalan.

Baca Juga :  Sempat Mencekam, Warga Kedawung Sragen Yang Menolak Swab Sampai Ancam Bakar Ambulans, Dilaporkan Sudah Bersedia Diswab. Total Sudah Ada 13 Warga Positif Terpapar Secara Beruntun

Data yang dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi pada Jumat (9/10/2020) pagi. Kecelakaan bermula saat korban mengendarai Honda Vario AD-2603-AZE.
Menurut saksi mata, saat itu korban melaju dari arah barat ke timur. Semula korban melaju dari bahu jalan.

Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak naik ke badan jalan cor-coran. Nahas, karena bibir jalan yang curam membuat roda motornya tergelincir.

Baca Juga :  Ternyata Ancaman Bakar Ambulans di Celep Kedawung Sragen Bukan Kali Pertama. Sepekan Lalu, 9 Warga Juga Mengancam, Hingga Kini Belum Bisa Diswab Padahal Terlacak Sudah Kontak Erat Pasien Positif Covid-19 

Motor kemudian lepas kendali dan hilang keseimbangan. Karena cukup kencang, motor akhirnya ngglasar dan korban terjatuh.

Korban mengalami luka patah paha kanan dan dilarikan ke RS Dr Oen Kandang Sapi Surakarta.

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya korban mengalami kecelakaan tunggal dan patah tulang. Wardoyo