SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian makin nekat di Sragen. Sebuah gudang rosok di Dukuh Pungkruk, RT 5, Sidoharjo, Sragen habis dibobol dan dikuras, Jumat (30/10/2020) dinihari.

Pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang itu beraksi dengan menjebol gembok dan pintu gudang rosok milik Sri Supatmi (48) warga Purwodadi RT 31/9, Jurangjero, Karangmalang itu.

Baca Juga :  Menguak Tabir Warung HIK Plus-Plus di Sragen. Penjualnya Diam-Diam Sediakan Layanan Maksiat di Atas Gerobak

Aksi pencurian terungkap ketika korban melapor ke Polsek Sidoharjo, Jumat (30/10/2020) pagi. Data yang dihimpun, aksi pencurian diketahui pukul 08.15 WIB oleh korban.

Menurut keterangan korban di hadapan petugas, pencurian diketahui ketika korban hendak membuka gudang rosoknya. Namun sesampai di lokasi, ia kaget mendapati pintu gudang sudah rusak dan gembok sudah lepas.

Advertisement
Baca Juga :  Rekaman Lensa Serunya Duel Meet Para Petinju Sragen VS Ngawi Binaan Pertina. Mendebarkan!

Ia makin kaget ketika masuk ke dalam, barang rosok yang menumpuk dan siap jual, sudah ludes tak tersisa. Yang tersisa hanya rosok berharga murahan saja.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua