JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

SMP Pangudi Luhur Domenico Savio Semarang Gelar Pemilihan OSIS Secara Daring

Dok SMP PL Dominico Savio Semarang

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Di tengah pandemi Covid-19, SMP Pangudi Luhur (PL) Domenico Savio Semarang menggelar pesta demokrasi pemilihan ketua OSIS (Pemilos) secara daring.

Mengingat masih pandemi, pemilihan yang biasanya menggunakan kampanye dan pencoblosan secara langsung, kini dilakuan secara daring, Jumat (2/10/2020).

“Pemilihan dilakuan dengan menggunakan aplikasi office form,” jelas guru SMP PL Domenico Savio, FX Triyas Hadi Prihantoro dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Terpilih Sebagai Ketua, Prof Sulistyo: APPPI Media untuk Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Pembelajaran IPA Seluruh Indonesia

Dijelaskan, calon Ketua OSIS 2020/2021 ada tiga kandidat yang dipilih oleh 1.200 lebih siswa dan guru yang mempunyai hak pilih.

Dari nomer urut satu, mereka adalah pasangan Raphael Jenar Wibisono- Sangramawijaya Maha Binatara; Gracia Octa Putri Pamuji – Samanta Lauren Hadisaputra; dan Skolastika Tess Lenita – Valencia Chelsea Tjokrosularso.

Baca Juga :  Pemutaran Film Paska FFP di Tambaksari Cilacap, Upaya Menepati Janji Almarhum Insan

Dikatakan oleh pembina OSIS, proses pemilihan kandidat, bahwa ada yg sudah menentukan pilihan itu saat pendaftaran dulu. Tapi ada juga ada yang kami ‘temukan’ saat proses wawancara.

“Namun memang semua kami dalami dalam proses wawancara, siapa saja yang layak untuk jadi pemimpinnya, “ ucap Cirylius Hari.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com