JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Terinspirasi Dokter Boyke, Anya Geraldine Ingin Jadi Seksolog: Seru Kayak Lagi Ngegosip

Artis peran dan selebritas Instagram, Anya Geraldine. Foto: Instagram/ @anyageraldine
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Artis peran dan selebritas Instagram, Anya Geraldine, mengungkapkan impiannya ingin menjadi seksolog atau ahli seksologi. Ia mengaku terinspirasi oleh sosok seksolog kondang, dr Boyke Dian Nugraha.

Menurut Anya, profesi sebagai seksolog seperti dr Boyke cukup menyenangkan karena bisa membicarakan seputar seks yang selama ini masih dianggap tabu oleh masyrakat. Bahkan Anya menilai profesi sebagai seksolog seperti bergosip.

“Kalau dilihat-lihat, punya pekerjaan seperti Dokter Boyke tuh asik. Buat aku ngomongin hal itu (soal seks) nggak ada beban,” kata Anya Geraldine saat konferensi pers secara virtual jelang peluncuran episode pertama series World of Dr Boyke, Jumat (9/10/2020).

Anya saat ini memang tengah terlibat dalam produksi serial berjudul World of Dr Boyke, yang bercerita tentang keseharian di sebuah klinik seksologi. Dalam serial ini, Anya akan berperan sebagai seorang suster bernama Linda. Ia bekerja di klinik seksologi milik dr Boyke.

“Kalau jadi seksolog kayaknya seru aja, kayak lagi ngegosip. Ngegosip kan effortless banget, kalau jadi seksolog bisa ngomongin seks tanpa takut dosa karena itu edukasi, lalu dibayar,” ungkap Anya.

Namun keinginannya itu sepertinya bakal sulit terwujud. Pasalnya, latar belakang pendidikannya tak mendukungnya untuk menjadi seorang seksolog. “Sayangnya aku sekolahnya pas SMA jurusan IPS. Kalau IPA mungkin aku mau jadi seksolog,” ujar Anya Geraldine.

Selama syuting serial tersebut, Anya mengaku mendapat banyak pengalaman dan membuka pandangannya tentang edukasi seks. Anya pun berharap kehadiran serial yang dibintanginya itu akan memberikan pandangan baru di masyarakat tentang pendidikan seks.

“Banyak sih, aku belajar dari sini ya. Belajar bahwa seks itu gak selalu apa-apa tentang hal yang jorok. Seks itu kan kebutuhan manusia, jangan lari dari itu. Jangan dihindari, kamu dapat beberapa pelajaran di sini, tapi ini nggak ada jorok-joroknya sama sekali,” tutup Anya Geraldine. Liputan 6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com