JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral, Aksi Mesum Sepasang ABG Dimabuk Cinta di Taman Edupark Gemolong Sragen. Seolah Tak Peduli Situasi, Polisi Bakal Tingkatkan Patroli

Penampakan sepasang ABG sedang mesum di Taman Edupark Gemolong yang viral di media sosial. Foto/FB
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi mesum di tempat publik kembali menghebohkan Sragen. Kali ini sepasang remaja usia anak baru gedhe (ABG) tertangkap beradegan tak senonoh di Taman Edupark Gemolong.

Aksi mesum kedua sejoli itu mencuat setelah beredar di media sosial facebook Senin (19/10/2020). Tak ayal, aksi mesum mereka langsung viral.

Unggahan perilaku tak pantas itu membuat geger jagat maya dan mengundang beragam kecaman dari netizen.

Perilaku asusila kedua ABG itu awalnya diposting oleh akun Bagas Ryan di FB siang ini. Dalam postingannya, ia mengunggah beberapa foto sepasang ABG muda mudi tengah bercumbu.

Dalam foto yang diambil dari beberapa.sudut itu, tampak kedua remaja itu duduk berhadapan dengan posisi saling memeluk. Dari foto itu juga terlihat keduanya sedang bercumbu dengan posisi ABG perempuannya duduk dipangu si ABG laki-laki.

Baca Juga :  18 Motor Disita! Tim Gabungan Polres Sragen Berantas Balap Liar di Jalan Raya Sragen-Ngawi

Bagas mengunggah foto itu disertai dengan tulisan “Bantu viralke, lokasi taman gemolong edisi pacaran Ra kuat nyewo hotel”.

Sontak, begitu diunggah, postingan itu langsung banjir pembaca dan komentator. Hingga petang ini, tercatat sudah lebih dari 7.000 orang membaca dan puluhan kali dibagikan.

Ratusan komentar miring dan prihatin pun langsung singgah di postingan tersebut. Mayoritas menyayangkan aksi nekat keduanya yang mesum tanpa pandang situasi dan lokasi.

“Miris saja melihat perilakunya. Masih di bawah umur, melakukan perbuatan tak pantas di lokasi publik, siang hari lagi. Kami berharap segera ditelusuri dan diusut. Lalu pengawasan di lokasi publik utamanya taman-taman terbuka, diperketat lagi. Karena nggak sekali dua kali, sudah sering ada kejadian seperti itu. Bahaya kalau dibiarkan akan merusak citra dan imaje lokasi publik jadi jelek,” ujar Andika Kurnia (38), salah satu warga Sragen saat mengomentari adegan itu.

Baca Juga :  Ketahuan Ngamar di Hotel Saat Bulan Suci Ramadhan, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berhasil Diamankan Polres Sragen

Terpisah, Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra mengaku masih akan mendalami foto tersebut. Namun demikian, pihaknya menyayangkan perilaku tak senonoh kedua ABG di Edupark Gemolong tersebut.

“Padahal patroli juga rutin kami lakukan. Terimakasih atas informasinya, nanti akan kami tindaklanjuti dengan meningkatkan patroli di lokasi Edupark,” tukasnya. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com