JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Video Gadis Remaja Menangis Sesenggukan, Pas Ditanya Kenapa, Ini Jawabnya: Naruto Mati

Tangkapan layar video viral yang menampilkan gadis remaja menangis karena karakter Naruto dalam komik diceritakan mati. Foto: Instagram

JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis remaja menangis sesenggukan menjadi viral di media sosial. Pasalnya, saat ditanya kenapa dia menangis, jawabannya justru membuat heran.

Video berdurasi 50 detik itu memperlihatkan seorang gadis remaja yang sedang menangis sambil terduduk di kasur dan tangannya memegang ponsel. Perekam video yang khawatir pun mencoba bertanya apa yang membuatnya menangis.

“Kenapa? Kenapa? Nanya serius kenapa?” tanya perekam video berulang-ulang.

Setelah ditanya berkali-kali, gadis itu akhirnya menjawab dengan terus menangis dan mengusap air matanya. “Naruto mati,” jawab gadis itu.

Perekam video yang mendengar jawaban itu pun seolah tidak percaya dan mencoba mengulang. “Naruto mati? Siapa yang bunuh Naruto?” tanyanya lagi, yang dijawab lagi oleh gadis itu.

Baca Juga :  Viral Video Adzan Seruan Jihad, Salah Satunya Ternyata di Majalengka. Para Pelaku Sudah Minta Maaf, Tapi..

Video itu menjadi viral di media sosial hingga membuat nama Naruto trending di Twitter sejak Rabu (21/10/2020). Tak hanya di Twitter, video itu juga sudah banyak diunggah di Instagram dan juga TikTok. Disertai dengan reaksi netizen yang mengunggah berbagai meme tentang kematian Naruto.

@opkys

Konoha berduka🙏🏻😭🥺#fyp #naruto #sad #anime #narutouzumaki

♬ original sound – donuth – donuth

Naruto sendiri adalah salah satu karakter fiktif dalam komik Jepang. Komik karya Masashi Kishimoto itu pertama kali terbit di Negeri Sakura pada tahun 1999 dan pernah diterbitkan di Indonesia. Komik itu bercerita tentang dunia ninja dengan tokoh utamanya yang bernama Uzumaki Naruto.

Komik Naruto sendiri sudah tamat di volume 72 yang terbit pada 2014, namun kemudian berlanjut ke dalam komik berjudul Boruto, yang mengisahkan tentang anak dari Naruto. Karakter Naruto sendiri masih ditampilkan dalam komik lanjutan tersebut.

Dalam bab terbaru komik Boruto, yakni Chapter 51, yang rilis pada Rabu (21/10/2020), Naruto belum dipastikan tewas, meskipun pada bagian akhir bab terbaru ditampilkan bahwa Naruto menggunakan jurus terlarang yang memungkinkan penggunanya kehilangan nyawa.