JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Wis Angel Temen Tuturanmu, 15 Orang Terjaring Razia Masker di Kecamatan Puhpelem Wonogiri, Tidak Disangka Endingnya Bakal Seperti ini

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Penegakan disiplin pemakaian masker terus gencar dilaksanakan di Kabupaten Wonogiri, Jumat (2/10/2020).

Salah satunya razia masker yang dilaksanakan bersama-sama unsur TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan, bersama dengan Puskesmas setempat digelar di pertigaan jalan Kecamatan Puhpelem.

Kegiatan diikuti anggota Koramil 24/Puhpelem dipimpin oleh Batuud Pelda Bambang beserta anggota, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiyono beserta anggota, Kasi Tapem Kecamatan Puhpelem Katno beserta anggota dan Kepala UPT Puskesmas I Puhpelem Arif. Tim berhasil menjaring sebanyak 15 orang yang tidak memakai masker.

Baca Juga :  23 Orang Meninggal Selama Lebaran 2024

Pelda Bambang menyebutkan, ke 15 orang tersebut oleh anggota gabungan diberikan teguran sekaligus arahan agar selalu memakai masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

“Selain menegur, anggota gabungan juga memberikan masker secara gratis,” jelas dia.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono di tempat terpisah menyampaikan, dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19, Koramil 24/Puhpelem selalu bersinergi dan berkordinasi dengan semua instansi. Ini diwujudkan dengan menggelar kegiatan-kegiatan seperti sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga :  Bencana Tanah Longsor di Sumber Nguneng Puhpelem Wonogiri, Lokasi Terus Dimonitor

Dengan adanya kegiatan penegakan disiplin secara rutin, diharapkan masyarakat lebih berdisiplin dan timbul kesadaran. Bahwa dalam memutus rantai penyebaran COVID-1919-19 harus mendapat dukungan dari seluruh warga. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com