JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Begal Payudara Ini Terpaksa Ditembak Kakinya Karena Melawan Saat Ditangkap Petugas

ilustrasi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Lantaran mencoba melarikan diri saat ditangkap petugas begal payudara yang sempat viral di media sosial (Medsos) beberapa waktu lalu, akhirnya ditembak kakinya.

Dia berhasil dibekuk oleh petugas gabungan Satreskrim Polres Tangerang Selatan dan polsek Pondok Aren.

“Pelakunya sudah kita tangkap Jumat sore jam 16.00, inisialnya SA,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Angga Surya Saputra, Jumat (27/11/ 2020).

Menurut Angga saat ditangkap, pelaku mencoba melawan petugas, hingga akhirnya dilepaskan tembakan ke arah kaki pelaku.

Baca Juga :  Ini Rekam Jejak Sejumlah Kasus Besar yang Dibongkar Calon Kapolri, Komjen Listyo Sigit. Dari Terkait Novel Baswedan Hingga Jaringan Internasional

“Dari keterangan pelaku, ia mengakui aksi kriminalnya sudah tujuh kali, namun berbeda- beda jenisnya ada begal payudara, pencurian telepon genggam, jadi tidak cuma pencabulan saja,” ujarnya.

Namun polisi belum bisa menjelaskan motif pelaku. Tapi memastikan pencabulan yang dilakukan pelaku bukan yang pertama kali.

“Untuk begal payudaranya nanti masih kita dalami dan untuk motif pelaku tunggu rilis saja ya, untuk saat ini itu dulu yang bisa kami sampaikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hak Vs Kewajiban dalam Vaksinasi Covid-19, Ini Jawaban Mahfud MD

Sebelumnya, pelaku pencabulan viral di media sosial karena terekam kamera pengawas CCTV saat membonceng korbannya yang diketahui bocah perempuan berumur 10 tahun di kawasan Pondok Aren, pada 18 November 2020 lalu.

Menurut informasi, anak perempuan itu dibawa oleh pelaku dengan iming- iming bisa bertemu artis, korban sempat melarikan diri namun dikejar oleh pelaku dan dibawa menggunakan sepeda motor.

www.tempo.co