JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Warga Sepang Ngadirojo Lor Wonogiri Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. JSNews. Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Seorang warga Dusun Sepang RT 4 RW 2, Desa Ngadirojo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri, MN (30) ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri rumahnya.

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Rabu (25/11/2020) mengatakan, korban diketahui berprofesi sebagai penjual makanan keliling di sekolah. Namun, selama pandemi ini korban tidak bisa berdagang.

Peristiwa itu, jelas Kapolsek diketahui sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah seorang saksi berinisial E. Ketika ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kamar rumah bagian tengah.

Baca Juga :  Kasus Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Pemilik Pekarangan Lokasi Penemuan Kerangka Resmi Jadi Tersangka

Saat kali pertama ditemukan, tubuh korban dalam kondisi tergantung tali plastik yang dikaitkan di dinding rumah.

“Awalnya saksi ini diminta oleh kakak korban untuk mengecek kondisi korban. Karena, sejak pagi setelah mengantar ibunya ke pasar korban tidak kelihatan lagi,” ujar Kapolsek.

Saksi yang juga masih kerabat korban, saat datang ke rumah sempat mengira korban pergi. Sebab kondisi rumah dalam keadaan sepi.

Baca Juga :  Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, Tersangka Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Namun setelah dicek ke bagian kamar tengah, saksi mendapati korban dalam posisi tergantung pada dinding rumah yang terbuat dari kayu. Lantas, kejadian itu dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke Mapolsek Ngadirojo.

Usai mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis. Hasil pemeriksaan menyebutkan, korban murni meninggal dunia gantung diri. Pasalnya dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas penganiayaan.

Saat dikonfirmasi terkait motif bunuh diri, Kapolsek Ngadirojo enggan menyebutkan secara rinci. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com