JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Minggu 22 November 2020: Solo dan Sekitarnya Masih Berpeluang Hujan di Malam Hari

Ilustrasi payung untuk cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Cuaca di Kota Solo dan sekitarnya pada besok Minggu (22/11/2020), kemungkinan masih akan diguyur hujan. Terutama pada malam hari. Hujan juga diprakirakan turun di Kota Semarang.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Minggu, 22 November 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan bakal berawan tebal, kemudian pada siang hingga malam hari diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hari kemungkinan cerah berawan, kemudian siang hari berawan, sementara malam hari bakal turun hujan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari kemungkinan akan berawan tebal, kemudian siang hari hingga malam diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Dihantam Kunci T dalam Perang Sarung, Remaja di Bekasi Tewas

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hari berawan dan malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembaban udara 55-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pagi hari kemungkinan cerah berawan, sementara siang hari bakal turun hujan dan malam hari hujan semakin deras. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 60-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hari diperkirakan turun hujan, sementara malam hari berawan. Suhu udara antara 25-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok pada pagi hari kemungkinan berawan, sementara siang hingga malam hari diperkirakan bakal turun hujan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan cerah berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Baca Juga :  Diduga Karena Sakit, Seorang Pensiunan Dosen Ditemukan Meninggal di Rumahnya di Sleman

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari akan berawan, kemudian siang hari hingga malam kemungkinan akan turun hujan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari akan cerah berawan, kemudian siang hari turun hujan ringan, sementara malam hari kemungkinan hujan semakin deras. Suhu udara antara 23-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan akan berawan, sementara siang hari hingga malam diperkirakan turun hujan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan berawan, sementara siang hingga malam hari kemungkinan turun hujan. Suhu udara antara 23-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com