JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Pria Ini Nekat Melompat dari Lantai 5 Rusunawa, dan Tewas

Ilustrasi mayat. Pixabay
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang lelaki, Herlani, akhirnya membuktikan rencananya dengan bunuh diri, Jumat (30/10/2030) malam, dengan cara melompat dari lantai 5 Rusunawa Rawa Bebek Cakung, Jakarta Timur.

“Keluarganya juga mengakui bahwa dia memang mau bunuh diri,” ujar Kepala Unit Reskrim Polsek Cakung, Iptu Stevano saat dikonfirmasi, Sabtu (31/10/2020).

Stevano mengatakan, sekitar sepekan lalu, korban sudah menyampaikan kepada keluarganya bahwa ia bakal bunuh diri.

Baca Juga :  Pemerintah Akui Ada Peningkatan Kasus Covid-19 Pasca Libur Panjang Oktober Lalu

Namun, kata Stevano, polisi masih tetap melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mencari bukti atas tewasnya lelaki berumur 34 tahun itu.

“Dugaannya karena depresi,” kata Stevano.

Stevano mengatakan, sebelum lompat dari lantai 5, Herlani sempat menusukkan serpihan kaca ke lehernya.

Baca Juga :  Polri Tak Beri Izin Keramaian Reuni 212 di Monas pada 2 Desember 2020, Panitia: Jika Kerumunan Pilkada Dibiarkan, Reuni 212 Akan Digelar di Waktu yang Tepat

Penusukan itu itu dilakukan di kediamannya di lantai 2 rusun. Setelahnya, korban yang berprofesi sebagai pedagang tersebut naik ke lantai 5 dan melompat.

Menurut Stevano, penyebab kematian bukan karena menusukkan leher melainkan karena loncat dari lantai 5. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh keluarganya dan dibawa ke rumah sakit pada pukul 22.00.

www.tempo.co