JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 13 November 2020: Aries Gelisah Sepanjang Hari, Scorpio Lebih Ramah

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Jumat, 13 November 2020, selengkapnya:

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio menjadi lebih ramah dan mudah berteman. Walau demikian, di tempat kerja, kamu akan tetap cerewet tentang tugas dan tenggat waktu. Secara sosial, dengan siapa kamu memilih untuk memutuskan siapa dirimu. Malam akan kamu habiskan dengan ditemani orang-orang terkasih yang menyenangkan.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini kemungkinan Sagitarius bakal merasa bersemangat. Api di dalam dirimu akan menyala secara profesional dan pribadi. Tidak sulit bagimu untuk meyakinkan orang lain tentang niatmu. Tetapi sebaiknya kamu mencari nasihat dari atasan dan orang yang lebih berpengalaman sebelum memutuskan sesuatu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini tampaknya Capricorn bakal merasa terinspirasi. Kemungkinan kamu akan terinspirasi oleh tindakan tertentu yang menggugah pikiran yang menjelaskan sebagian besar inisiatif yang kita lakukan. Disarankan untuk menghindari masalah dan konflik di tempat kerja yang dapat merusak prospek masa depanmu.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius kemungkinan besar akan berperan sebagai utusan perdamaian. Kamu akan memilah konflik dengan diplomasi, dengan dirimu sendiri maupun orang lain. Jangan abaikan tawaran apa pun di bidang karier, karena itu mungkin hal terbaik yang terjadi padamu. Malam hari akan penuh dengan romansa, habiskan waktumu untuk bersama orang terkasih.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces akan lebih memperhatikan masalah hati. Kamu mungkin akan sibuk sepanjang hari karena pekerjaan dan juga tanggung jawab yang harus kamu selesaikan. Namun pada akhirnya kamu akan tetap tidak bisa jauh dari pasangan atau orang yang kamu kasihi. Ungkapkan perasaan itu padanya agar hubunganmu dengannya menjadi semakin hangat.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini tampaknya Aries bakal merasa gelisah sepanjang hari. Sesuatu mungkin mengganggumu, dan ini membuatmu tetap berhati-hati hampir sepanjang hari. Manfaatkan waktu malammu sebaik mungkin agar kamu bisa kembali beraktivitas keesokan harinya. Segalanya mungkin berbalik dan berbuah pada hal-hal baik.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya Taurus akan menyadari bahwa keluarga adalah salah satu alasan kesuksesannya. Tanpa keluarga kamu mungkin tidak akan bisa sampai pada titik ini. Dalam urusan asmara, pasanganmu sepertinya sedang mencoba memberikan sinyal kepadamu dan kamu akan bisa dengan cepat menyadarinya.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Fokus Gemini untuk hari ini sepertinya akan tertuju pada pasangan maupun orang-orang yang dikasihinya. Hari ini kemungkinan bakal menjadi salah satu yang terbaik dalam urusan bisnis. Kamu akan dapat memperoleh keuntungan cukup besar untuk masa depan. Tak mengapa jika kamu harus mengeluarkan lebih banyak uang di penghujung hari.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk Cancer. Kemungkinan ada peluang keuntungan dari lawan jenis. Anehnya, pekerjaanmu akan selesai tanpa perencanaan sebelumnya. Hubungan dengan atasan dan kolega akan terjalin dengan baik tanpa ada pasang surut. Beberapa impianmu juga mungkin terwujud.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini kemungkinan akan terasa nyaman bagi Leo namun juga sekaligus menimbulkan perasaan tidak mengenakkan. Kamu akan mengalami beberapa momen yang tidak memuaskan, terutama di sore hari. Perasaanmu seperti menjadi tak menentu dan itu akan mempengaruhi keputusanmu. Cobalah untuk mengambil masukan dan nasihat dari orang lain.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini kemungkinan Virgo akan membuat dirinya seolah terlihat sebagai sosok yang tidak terkalahkan. Kamu sepertinya hanya mengejar hal yang liar hampir sepanjang hari. Tanpa disadari, tindakanmu mungkin akan mengundang stres yang tidak beralasan.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini mungkin bukan hari yang baik untuk Libra secara profesional. Atasan di tempat kerja sepertinya mencoba menghalangi jalanmu menuju kesuksesan. Kamu harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja dan ini berarti menghabiskan lebih sedikit waktu dengan keluarga. Jangan pernah melupakan pengorbanan yang dilakukan anggota keluargamu untuk kesuksesanmu.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com