JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Razia Masker Terus Digalakkan Tapi Masih Saja Ditemukan Warga yang Enggan Memakainya, Seperti yang Terjaring di Kecamatan Puhpelem Wonogiri ini

Razia masker di Kecamatan Puhpelem Wonogiri. Dok. Kodim 0728
   
Razia masker di Kecamatan Puhpelem Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Operasi penegakan disiplin (gakplin) pemakaian masker terus gencar dilaksanakan di beberapa tempat di Kabupaten Wonogiri, Rabu (11/11/2020).

Seperti yang berlangsung di Jalan Randu Kuning tepat nya di depan Makoramil 24/Puhpelem.

Pelda Bambang mewakili Danrmail Kpt Inf Tono mengatakan, masih terdapat warga yang melanggar disiplin protokol kesehatan. Mereka kedapatan tidak menggunakan masker, ada tujuh orang yang terjaring razia.

Baca Juga :  Di Ujung Tenggara Wonogiri, Kombel Sigap Helat Strategi Peningkatan Kompetensi dan Kinerja

Ketujuh warga tersebut diberikan teguran sekaligus arahan agar selalu memakai masker saat melaksanakan kegiatan di luar rumah.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono di tempat terpisah menyampaikan, dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19, Koramil 24/Puhpelem selalu bersinergi dan berkordinasi dengan semua instansi untuk menggelar kegiatan-kegiatan seperti sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

Baca Juga :  Dugaan Pembunuhan Setren Slogohimo Wonogiri, 1 Orang Pemilik Pekarangan Diamankan

“Dengan adanya kegiatan penegakan disiplin secara rutin, diharapkan masyarakat lebih berdisiplin dan timbul kesadaran, bahwa dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 harus mendapat dukungan dari seluruh masyarakat,” ungkap dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com