JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Pemotor Bawa Bronjong Ditemukan Terkapar Usai Tertimpa Pohon Besar di Nguwer Yang Ambruk Diterjang Angin Kencang. Arus Lalu Lintas Sragen-Solo Sempat Macet Setengah Jam

Kondisi pengendara motor yang tertimpa pohon besar di Nguwer, Sidoharjo, Sragen, Minggu (22/11/2020) siang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Angin kencang yang menerjang wilayah Sidoharjo, Minggu (22/11/2020) siang memakan korban.

Seorang pengendara motor tertimpa sebuah pohon besar yang mendadak ambruk di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di wilayah Duyungan, Sidoharjo.

Pemotor bernama Nur Kholis Setyawan (29) warga Dukuh Kedung Paron RT. 01 RW 03, Desa Getas, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora itu mendadak tertimpa pohon angsana di tepi jalan.

Baca Juga :  Sempat Syok, Keluarga Masih Berharap Aipda Joko Mudo Bisa Ditemukan dengan Selamat!

Pohon berukuran besar itu menimpa korban berikut motornya yang membawa bronjong. Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 12.05 WIB.

Kejadian bermula ketika korban sedang mengendarai motor dari Ngawi hendak menuju Kalijambe. Begitu melintas di Nguwer, Duyungan tiba tiba ada angin berhembus kencang.

“Terjangan angin kencang mengakibatkan sebuah pohon angsana yang berdiameter 50 cm roboh. Saat bersamaan korban sedang melintas di bawahnya sehingga tertimpa pohon,” ujar Kalakhar BPBD Sragen, Sugeng Priyono kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (22/11/2020).

Baca Juga :  Bikin Penasaran, Ini Daftar 20 Desa Cantik yang Ada di Sragen

Melihat ada korban tertimpa pohon, warga langsung melapor ke petugas dan membantu evakuasi. Akibat kejadian itu, sepeda motor korban rusak namun beruntung korban hanya luka ringan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com