JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kamar Kos Wanita di Banyuurip Ini Selalu Tertutup Tapi Ada Bau Busuk. Saat Digeledah Warga Geger Ternyata Ada Mayat di Dalam Kamar

Olah TKP penemuan mayat. Foto/Humas Polda
ย ย ย 
Olah TKP penemuan mayat. Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Kledungkradenan, Kecamatan Banyuurip, Purworejo digegerkan penemuan mayat wanita tepatnya di kost milik warga setempat.

Mayat ditemukan dalam keadaan keadaan tengkurap di ruang depan kamar dalam rumah kos membujur ke arah utara dan sudah berbau.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian Perkara oleh Satreskrim Polres Purworejo korban diketahui bernama Sudarti (39).

“Dari olah TKP tersebut tidak ditemukan barang-barang milik korban yang hilang. Selain itu juga setelah dilakukan identifikasi terhadap korban tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Agil.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Diketahui Korban sudah tidak terlihat sejak tanggal 30 November 2020. Tetangganya juga pernah mengetuk kos-kosan korban namun tidak dijawab korban sedangkan sandal korban masih berada di depan kos-kosan.

Pemilik Kos dan tetangga juga pernah mencoba membuka pintu kos-kosan korban. Namun tidak berhasil setelah dilakukan upaya paksa dan pintu terbuka tercium bau menyengat dari dalam.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Setelah dicek diketahui bau tersebut berasal dari tubuh korban yang telah meninggal dunia.

โ€œDiketahui korban sebelumnya tinggal Bersama anaknya namun karena anaknya saat ini disekolahnya melakukan pembelajaran daring anak korban sejak tanggal 25 November berada di Kebumen,” imbuh Kasat Reskrim.

Korban juga mempunyai riwayat penyakit kolesterol dan darah tinggi. Pada beberapa hari sebelumnya korban juga pernah bercerita kepada tetangganya kalau beberapa hari ini tidak enak badan. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com