JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Terlalu Percaya, Mahasiswi Cantik Bernama Niken Malah Kehilangan Motornya. Pelaku Nyamar Jadi Pencari Kos, Motor Ternyata Digondol Untuk Dijual ke Luar Jawa!

Tersangka saat diamankan di Mapolresta Banyumas. Foto/Humas Polda
Tersangka saat diamankan di Mapolresta Banyumas. Foto/Humas Polda

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Unit Opsnal Sat Reskrim Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah berhasil ungkap kasus tindak pidana penipuan dan atau penggelapan yang terjadi pada hari Selasa (08/12/2020) di Desa Dukuhwaluh, Kecamatan Kembaran,Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka melalui Kasat Reskrim AKP Berry mengatakan bahwa pihaknya berhasil meringkus SW (32) warga Rejasari Purwokerto Barat.

Baca Juga :  Ivan Gunawan Kembali Diperiksa Polisi. Terkait Kasus Penipuan Robot Trading

Setelah mendapat laporan dari korbannya yaitu Niken (22) mahasiswi asal Bengkulu yang kos di wilayah Kecamatan Kembaran.

Kejadian bermula saat pelaku datang ke tempat kos korban dengan alasan hendak kos di tempat kos tersebut. Setelah ditemui oleh pemilik kos, kemudian pelaku membayar DP kos kepada pemilik kos.

Selang beberapa menit kemudian setelah pelaku mandi, pelaku menghampiri korban untuk meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan akan mengambil uang di ATM.

Baca Juga :  Musibah Longsor Berujung Maut di Pemalang, Ibu dan Balita Ditemukan Tewas Tertimbun di Kamar

“Karena tidak menaruh curiga maka korban meminjamkan sepeda motor miliknya kepada pelaku. Namun setelah ditunggu ber jam jam sepeda motor yang dipinjam pelaku tidak juga dikembalikan”, ucapnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua