JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Gagal Nyalip, Warga Kalikobok Tanon Sragen Tewas Seketika Setelah Terseret dan Terlindas Roda Truk Gandeng di Depan Solo Square, Kondisinya Bikin Merinding

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Slamet Riyadi Solo atau tepatnya di depan Solo Square, Kamis (17/12/2020) siang. istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Slamet Riyadi Solo atau tepatnya di depan Solo Square, Kamis (17/12/2020) siang.

Pengendara motor bernisial HS (68) warga Kampung Buduran, Kalikobok, Tanon, Sragen tewas seketika usai terlindas truk gandeng bernomor polisi AG-8648-UB yang dikemudikan JE (38) warga Banjaran I/109-63B RT/RW 03/05, Kota Kediri, Jawa Timur.

Kondisi korban memprihatinkan dan bikin merinding karena mengalami luka parah di kepala.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario AD-4563-AXE melaju dari arah timur atau pertigaan Kerten ke arah barat. Sementara truk gandeng juga melaju dari arah yang sama.

Baca Juga :  Posting Hoax Kasus Flyover Manahan di Grup FB, Warga Pasar Kliwon Dipanggil Polisi dan Minta Maaf

Sampai di lokasi kejadian, korban diduga mendahului dari sisi kiri. Diduga terlalu mepet, korban menyenggol bodi truk kemudian terseret ke depan dan pengendara terlindas ban belakang kiri gandengan.

“Saya mendengar suara plethok gitu, kemudian saya cek ternyata sudah ada orang yang terlindas,” kata seorang juru parkir, Dian Pralistyo di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi menjelaskan saat ini jasad korban telah dievakuasi menggunakan ambulan. Sementara lokasi kejadian langsung dibersihkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Nakes di Solo, Efek Samping Vaksin Berupa Rasa Nyeri, Pusing dan Mual, 42 Orang Ditunda Karena Ini

“Kami menerima informasi terjadinya kecelakaan tabrak lari. Petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,” paparnya.

Afrian juga meminta kepada pihak keluarga korban agar bersabar, karena pihaknya akan menyampaikan perkembangan hasil penyidikan dan secepat mungkin, agar bisa terungkap semuanya.

“Kepada keluarga ataupun sanak suadara dimohon kesabarannya, kami akan menyampaikan hasil pengembangan penyidikan maupun olah TKP secepat mungkin sebaik mungkin semoga bisa terungkap semuanya,” jelas Kasat Lantas. Prabowo