JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Geger Jenazah Pasien Covid-19 Tertukar Padahal Sudah Terlanjur Dimakamkan. Dirut RSUD Sragen Klaim Setiap Jenazah Sudah Diberi Identitas, Sebut Kemungkinan Karena Ini! ?

Dr Didik Haryanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pihak RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen tidak menampik adanya insiden jenazah 2 pasien positif covid-19 yang sempat tertukar.

Meski demikian, mereka beralasan bahwa dua jenazah itu sebenarnya sudah diberi identitas masing-masing sebelum dikirim untuk dimakamkan.

“Sebenarnya dari rumah sakit juga sudah diberi identitas. Kami enggak tahu (bisa tertukar). Yang jelas setiap jenazah sudah dikasih identitas lengkap,” papar Direktur Utama RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Didik Haryanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (27/12/2020).

Baca Juga :  Jenazah Aipda Joko Dikabarkan Masih Tarik Ulur. Istri Minta di Tangerang, Keluarga Pingin di Kampung Halaman Sragen

Didik mengakui memang sudah mendengar insiden jenazah pasien covid-19 yang tertukar itu. Namun ia mengaku hanya sebatas mendengar dan detailnya belum mengetahui.

“Iya sudah dengar, tapi nggak begitu detail. Yang jelas sudah ditukar kembali dan dimakamkan,” ujarnya.

Perihal mengapa sudah ada identitasnya masih bisa tertukar, Didik beralasan kemungkinan karena kekurangan tenaga.

“Itu mungkin salah satu dampak kekurangan tenaga di kami,” tukasnya.

Baca Juga :  Breaking News: Geger Mayat Wanita Mengambang di WKO Sragen. Berasal dari Boyolali

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , terbongkarnya jenazah salah alamat itu terjadi ketika salah satu putra dari jenazah asal Desa Gesi, Kecamatan Gesi, nekat membuka peti jenazah sebelum dimakamkan.

Entah ada firasat apa, dia nekat membuka peti dan kemudian kaget ketika melihat ternyata yang ada di dalam peti, bukan jasad bapaknya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com