JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Ngeri, 2 Pemotor Nyemplung Sungai Saat Lewati Jembatan Ambles di Jalan Rambutan. Satu Orang Luka-Luka, Imam Hanafi Hilang Terseret Arus

Debit air Sungai Ciliwung meningkat. Dok. BPBD

Tanjung Morawa, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua orang pengendara Sepeda Motor mengalami kecelakaan saat melintas di sebuah jembatan yang amblas di Jalan Rambutan Dusun VI Desa Dalu Sepuluh A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu pagi.

Akibatnya, kedua Pengendara Motor itu tercebur ke dalam Sungai yang mengalir di bawah jembatan tersebut.

Salah seorang pengendara mengalami luka-luka, sedangkan seorang lainnya hingga kini belum ditemukan karena hanyut terbawa arus.

Korban yang hilang bernama Imam Hanafi (20) warga Dusun II Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa. Sedangkan korban luka adalah Alfianto (20) warga Jalan Industri Gang Rukun Dusun I Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa.

Baca Juga :  Videonya Viral di TikTok, Cerita Polisi Selamatkan Seorang Nenek yang Terjebak Banjir di Kalsel. Satu Jam Terendam Tak Ada yang Menolong, Tinggal Sendiri di Rumah Kayu

Dari informasi yang diperoleh, Kedua korban merupakan karyawan salah satu mini market waralaba. Saat itu keduanya berboncengan sepeda motor Honda Tiger untuk mencari sarapan setelah kerja lembur.

Ketika mendekati jembatan, Imam yang menjadi pengemudi melihat plastik melintang pertanda jembatan tidak bisa dilalui. Seketika ia pun berusaha menghentikan laju kenderaannya.

Naas, upaya Imam menghentikan laju sepeda motornya gagal sehingga keduanya tercebur ke sungai. Alfianto mengalami luka memar di bagian kaki dan dada. Sedangkan Imam hanyut terbawa arus.

Baca Juga :  Ingin Bikin Video Berburu Burung Rawa untuk Konten YouTube, Remaja Usia 18 Tahun di Lamongan Malah Tewas Tenggelam. Perahu Tenggelam di Tengah Rawa, Korban Tak Bisa Berenang

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, mengatakan pihaknya bersama Basarnas Sumut sedang melakukan pencarian terhadap korban menggunakan perahu karet.

“Kita bersama Basarnas dan Pramuka Peduli sedang melakukan pencarian Imam Hanafi dengan menyisir aliran sungai, namun belum ditemukan,” kata Sawangin.

Sebelumnya, jembatan yang merupakan jalur alternatif penghubung antara Desa Dalu Sepuluh A dengan Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, amblas pada Rabu (9/12) lalu.

www.teras.id