JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Golkar Sragen Siap All Out Menangkan Yuni-Suroto di Pilkada Besok. Kerahkan 787 Kader dan 2.271 Saksi TPS, Target Sumbang 120.000 Suara

Pujono Elly Bayu Effendi. Foto/Wardoyo
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Partai Golkar Sragen menegaskan siap all out untuk pemenangan pasangan calon (paslon) Yuni-Suroto di Pilkada yang akan digelar Rabu (9/12/2020) besok.

Empat kali konsolidasi dan pengerahan kader diharapkan bisa maksimal memberikan kontribusi demi memenuhi target kemenangan 80 persen untuk Yuni-Suroto.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Golkar Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, Selasa (8/12/2020). Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan Golkar sudah mengerahkan 787 kader dari semua jenjang struktural kepengurusan.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Mulai dari pengurus DPD di kabupaten, kecamatan hingga kader tingkat desa. Mereka sudah dikerahkan untuk menyosialisasikan ke warga dan simpatisan agar mencoblos Yuni-Suroto esok hari.

“Termasuk juga membendung isu-isu kotak kosong. Semua kader itu kita kerahkan ke masyarakat memberikan pemahaman. Golkar sudah siap all out memenangkan Mbak Yuni- Suroto,” paparnya.

Bayu menguraikan selain kader, pihaknya juga sudah menyiapkan 2.271 saksi di semua TPS. Namun keberadaan saksi itu tidak stanby melainkan melakukan pengawasan di TPS mereka masing-masing.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Para saksi itu dioptimalkan untuk menjalankan fungsi pengawas guna memastikan pengamanan suara di TPS sampai selesainya perhitungan.

“Target Golkar bisa menyumbang minimal 120.000 suara untuk Yuni- Suroto. Kalau target kemenangan seperti target tim sukses, 80 persen suara,” tandasnya.

Sejauh ini, para kader dan saksi sudah diberikan pembekalan dan empat kali konsolidasi. Diharapkan dengan kesiapan itu bisa lebih maksimal memberikan pembentengan untuk memenangkan Yuni-Suroto sesuai target.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar dan sesuai target,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com