KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Karanganyar tetap menunggu keputusan bupati terkait dengan wacana belajar dengan tatap muka awal 2021 yang digulirkan Menteri Pendidikan Nasional beberapa waktu lalu.

Sekretaris Disdikbud Karanganyar, Nurini mengatakan Disdikbud telah melakukan rapat koordinasi internal perihal rencana pembelajaran tatap muka tersebut.

Baca Juga :  Demi  Cita-cita, Ambarwati Warga Kalijambe Sragen Nekat Ikuti Ujian PPPK Hanya Berselang 8 Jam Usai Melahirkan Bayi

Hasil rapat internal itu akan disampaikan kepada organisasi perangkat dinas (OPD) yang lain. Seperti Kominfo, Inspektorat Satpol PP, BPBD serta Dinas Kesehatan untuk dilakukan kajian secara mendalam.

Advertisement

“Kita baru melakukan koordinasi internal. Hasilnya akan kita tindaklanjuti dengan melakukan kajian bersama instansi lainnya. Sebagai penentu hasil  kajian ini adalah Dinas Kesehatan,” paparnya Jumat (11/12/2020).

Baca Juga :  Cek Sungai Bengawan Solo, Tim Klaim Airnya Sekarang Sudah Lebih Bagus. Benarkah?

Ia mengungkapkan, rencana pelaksanaan belajar dengan tatap muka ini juga sangat tergantung bagaimana keputusan bupati.

Nantinya, bupati akanmenetapkan zona di masing-masing kecamatan.  Jika desa atau melurahan masuk zona kuning atau hijau, maka boleh dilakukan pembelajaran dengan tatap muka.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua