JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Menuju Muscab Peradi Solo, Kandidat Ketua Rapatkan Barisan, Zainal Abidin Yakin Raih 50 % +1 Suara

Pendukung dari Calon Ketua, Zainal Abidin mulai merapatkan barisan dengan menggelar "Konsolidasi Pendukung Zainal Abidin" di D’Wangsa Hotel, Kabupaten Sukoharjo pada Rabu (16/12/2020). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Jelang penyelenggaraan Muscab Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Kota Solo tanggal 19 Desember nanti, dukungan kepada calon ketua mulai nampak.

Pendukung dari Calon Ketua, Zainal Abidin mulai merapatkan barisan dengan menggelar “Konsolidasi Pendukung Zainal Abidin” di D’Wangsa Hotel, Kabupaten Sukoharjo pada Rabu (16/12/2020).

“Kegiatan ini merupakan inisiasi dari teman-teman untuk menggalang dukungan para anggota Peradi,” terang Zainal Abidin kepada wartawan.

Baca Juga :  Digugat Praperadilan Oleh Kuasa Hukum 'Koboy' Lukas Jayadi, Begini Jawaban Santai Kasatreskrim Polresta Solo

Dalam Muscab nanti, kata Zainal, dirinya meyakini akan mendapatkan 50 persen +1 suara sesuai dengan ketentuan yang disepakati. Saat ini, tim pemenangan terus menggalang dukungan di tingkat bawah.

“Tim terus bergerak, untuk menggalang dukungan hingga tanggal 19 mendatang,” jelasnya.

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Menuju DPC Peradi Surakarta Bermartabat, Bermanfaat dan Transparan”, juga dihadiri oleh advokat senior di Kota Bengawan.

Baca Juga :  Tahun Ini Tak Ada Perayaan Imlek di Solo

Mereka diantaranya, M Taufiq, YB Irfan, Suharsono, Joko Suranto, Sri Kalono, dan masih banyak yang lain.

Seperti diketahui, dalam pemilihan Ketua DPC Peradi Kota Solo diikuti oleh empat calon. Mereka diantaranya, M Badrus Zaman, Zainal Abidin, Kadi Sukarna, Kusuma Retnowati. Prabowo