JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ngeri, Kecelakaan Maut di Tol Sragen, Mobil Hangus Terbakar Pengemudinya Tewas Terpanggang. Korban Ditemukan Hanya Tinggal Beberapa Bagian

Kondisi bangkai mobil yang kecelakaan menabrak pembatas jalan dan terbakar hebat di tol wilayah Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (18/12/2020). Foto/Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Sragen. Sebuah mobil terbakar hebat di jalan tol Sragen tepatnya di dekat jalur exit tol Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, Jumat (18/12/2020) siang.

Satu korban dikabarkan tewas di mobil yang hangus terbakar hebat itu. Mobil sebelumnya sempat menabrak pembatas jalan tol itu.

Korban tewas diketahui dalam kondisi mengenaskan. Menurut petugas dan saksi mata, kondisi jasad korban di dalam mobil, sudah tak bisa dikenali.

Bahkan hanya beberapa bagian tubuh saja yang tersisa karena ikut terbakar kobaran api.

“Tadi waktu saya lihat, kondisi korbannya sudah hancur. Saya sempat lihat sudah dibungkus tapi hanya tinggal beberapa bagian yang bisa di bawa. Kelihatannya korbannya hanya satu orang. Tapi laki-laki atau perempuan, belum monitor karena sudah hangus,” ujar Anto, salah satu saksi mata kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (18/12/2020).

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Menurut petugas derek PT JSN, Ferianto, dirinya hanya mengevakuasi bangkai mobil saja. Setiba di lokasi, mobil dalam kondisi masih terbakar.

“Kalau korbannya nggak tahu Mas. Tadi kami hanya evakuasi mobilnya. Tapi kelihatannya hanya satu orang korbannya,” tuturnya.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , mobil warna putih itu bernopol AB 1866 AJ.
Pelat nomor itu terungkap ketika bangkai mobil dievakuasi ke Mapolres Sragen, Jumat (18/12/2020) siang.

Mobil nahas itu dievakuasi ke Mapolres dengan menggunakan mobil derek PT Jasa Marga Solo-Ngawi (JSN).

“Tadi apinya dipadamkan dulu. Mobilnya sudah hangus,” urai Ferianto.

Data yang dihimpun dari berbagai sumber, insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 13.10 WIB. Lokasi kejadian berada di atas jembatan fly over Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen.

Baca Juga :  Geger di Jembatan Gunung Kemukus Sragen, Warga Menemukan Pria Tanpa Identitas Dalam Kondisi Sakit, Polisi Dibantu Warga Lakukan Evakuasi

Mobil yang terbakar diketahui berwarna putih. Namun jenis mobilnya belum diketahui. Pun dengan identitas pengemudi atau korban jiwa di dalamnya, juga masih dalam penanganan petugas.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi melalui Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo membenarkan kejadian itu. Menurut informasi sementara, mobil terbakar hebat usai menabrak pembatas jalan di tol.

“Menabrak pembatas jalan kemudian terbakar. Informasi yang kami terima, ada satu korban meninggal dunia di dalam mobil,” papar AKP Agung.

Namun, Kapolsek menyampaikan kasus tersebut sudah ditangani oleh petugas dari tim unit laka Satlantas Polres Sragen.

“Saat ini sedang proses evakuasi. Semua yang menangani dari Satlantas,” tandasnya.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi mengaku juga masih menunggu laporan dari Kasat Lantas. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com