JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pilkada Wonogiri 2020 Tinggal Menghitung Hari, Begini Langkah yang Diambil Supaya Kamtibmas Tetap Terjaga dan Suasana Kondusif

Pembekalan linmas menjelang Pilkada Wonogiri 2020. Dok. Kodim 0728
   
Pembekalan linmas menjelang Pilkada Wonogiri 2020. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Babinsa Desa Nguneng Koramil 24/Puhpelem Serma Dadang, memberikan pembinaan dan pembekalan terhadap anggota Linmas, Jumat (4/11/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Balai Desa Nguneng tersebut diikuti sebanyak 30 anggota Linmas Desa Nguneng. Kegiatan didampingi langsung oleh Kepala Desa Nguneng Padi beserta Kasi Pemerintahan Agus Riyanto.

Baca Juga :  Bediding Bolo!Waspada Penyakit yang Kerap Menyerang saat Pergantian Musim

Kades berujar, kegiatan pembekalan kepada anggota Linmas tersebut dengan menggandeng Babinsa dari Koramil 24/Puhpelem. Sengaja dilaksanakan dalam rangka mendukung terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), menyongsong Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Wonogiri 2020.

Baca Juga :  Berapa Kuota Jalur Zonasi Prestasi Afirmasi dan Perpindahan Tugas Orang Tua dalam PPDB 2024?

Sementara itu Babinsa menerangkan, pemberian pelatihan jelang pelaksanaan pilkada bertujuan anggota linmas yang juga dilibatkan dalam pelaksanaan, lebih memahami tugas dan fungsinya di lapangan. Sehingga pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com