JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Kamis 17 Desember 2020: Solo dan Sekitarnya Diguyur Hujan Siang Hari, Semarang Hujan Malam Hari

Ilustrasi payung untuk cuaca hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan kembali diperkirakan turun secara merata di seluruh wilayah Jawa Tengah pada besok Kamis (17/12/2020). Sejumlah daerah berpeluang diguyur hujan lebat disertai petir, sementara lainnya hanya hujan intensitas ringan hingga sedang.

Kota Solo dan sekitarnya, kemungkinan berawan di pagi hari, namun diperkirakan bakal diguyur hujan pada siang hari. Hujan lebat diperkirakan turun di Boyolali dan Sragen pada tengah hari.

Demikian menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Kamis, 17 Desember 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari akan turun hujan lebat, sementara malam hari mendung tebal. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari akan turun hujan lebat. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga besok pada pagi hari akan berawan, kemudian siang hari mungkin turun hujan lebat, sementara malam hari diperkirakan berawan tebal. Suhu udara antara 23-28 derajat Celcius dan kelembaban udara 75-95 persen.

Baca Juga :  Usai Laporkan Dugaan Perselingkuhan Suami, Isteri TNI Ini Malah Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Polda Bali

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang besok pada pagi hingga siang hari akan berawan, sementara malam hari diperkirakan bakal turun hujan intensitas ringan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 65-95 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta besok pada pagi hari akan berawan, siang hari mungkin turun hujan sedang, sementara malam hari kembali berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara 70-95 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal besok pada pagi hingga siang hari kemungkinan berawan, sementara malam hari berpeluang turun hujan sedang. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 65-95 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali besok sejak pagi hari akan berawan, siang hari kemungkinan turun hujan lebat, sementara malam hari akan kembali berawan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 75-95 persen.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Kabupaten Karanganyar
Prakiraan cuaca Karanganyar besok pada pagi hari akan berawan, siang hari diperkirakan turun hujan sedang, sementara malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari akan turun hujan, sementara malam hari berawan. Suhu udara antara 25-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen besok pada pagi hari akan berawan, kemudian siang hari hujan lebat, sementara malam hari kemungkinan berawan. Suhu udara antara 24-31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo besok pada pagi hari kemungkinan berawan, siang hari akan turun hujan ringan dan malam hari kembali mendung. Suhu udara antara 25-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca di Wonogiri besok pada pagi hari akan berawan, siang hari kemungkinan hujan ringan, sementara malam hari akan berawan. Suhu udara antara 25-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com