JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Setelah Sang Istri, Sandiaga Uno Juga Dinyatakan Positif Covid-19. Bersyukur Putranya yang Tinggal Serumah Negatif Virus Corona

Sandiaga Uno bersama sang istri, Nur Asia. Foto: Instagram/sandiuno
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Mantan wakil wali kota DKI Jakarta, yang juga politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Sebelumnya, istri Sandiaga, Nur Asia telah lebih dulu dikonfirmasi terinfeksi virus corona.

“Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19,” kata Sandiaga dalam keterangannya, seperti dikutip Liputan6.com, Senin (7/12/2020).

Meski dinyatakan positif Covid-19, Sandiaga memastikan bahwa dirinya tidak merasakan gejala apapun secara fisik alias Orang Tanpa Gejala (OTG). Seperti halnya sang istri yang lebih dulu dinyatakan positif terinfeksi virus corona, Sandiaga juga mengaku merasa sehat.

Baca Juga :  Gugatan PHPU Pilpres 2024, Mahfud MD Optimis Hakim MK Jatuhkan Putusan Monumental, Asal Berani

“Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala, sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia, dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19,” ujar Sandiaga.

Kendati dirinya dan istri positif terinfeksi Covid-19, Sandiaga tetap bersyukur lantaran hasil tes swab putranya Sulaiman dan penghuni rumah lainnya dinyatakan negatif dari virus corona. “Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif,” lanjutnya.

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Dengan kabar tersebut, kini Sandiaga bersama dengan sang istri, Nur Asia, akan menjalani isolasi secara mandiri. Ia pun kembali mengingatkan kepada masyarakat agar dapat terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 demi mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus corona.

“Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri. Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3 M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tandasnya. Liputan 6

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com