JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tergoda Pesona Janda Bolong, 3 Remaja Belasan Tahun Malah Babak Bundas Dimassa Warga

Penampakan pencuri muda yang tertangkap warga dan dimassa hingga babak belur usai mencuri motor di Sidokerto, Plupuh, Sragen, Senin (1/6/2020). Foto/Wardoyo
   

 

MEDAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga orang remaja berinisial MR (17), FS (16) dan R (15) nyaris babak belur dihajar massa setelah tertangkap warga mencuri bunga Monstera Adansonii atau lebih dikenal bunga Janda Bolong di Jalan Halat Gang Cempaka I Kelurahan Kota Matsum 4, Kecamatan Medan Area.

Salah seorang warga bernama Ray melihat aksi kriminal ketiga remaja itu saat melakukan ronda keliling sekitar pukul 04.00 WIB

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

“Saat itu, kami sedang ronda. Kami melihat gerak-gerik mereka yang mencurigakan dengan membawa karung masuk kedalam gang,” katanya Kamis kemarin.

Kemudian para pelaku memanjat pagar rumah warga dan mengambil sandal penghuni rumah yang berada di teras dan mencabut bunga dari dalam potnya.

“Saat dicabut dan hendak membawa kabur, kami teriaki maling,” ucap Ray.

Setelah berhasil diamankan, Para remaja ini kemudian mengaku pencurian ini merupakan ide dari MR yang sudah beraksi mencuri bunga setidaknya dua kali sebelum ini. Sedangkan FS dan R, mengaku hanya ikut-ikutan.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Prilaku remaja ini membuat Warga geram, namun karena melihat para pelaku yang masih berusia remaja akhirnya warga memanggil Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan menghubungi Polsek Medan Area.

“Tapi pemilik bunga pun tak mau memperpanjang masalah ini namun mereka memanggil keluarga para remaja sebelum akhirnya memulangkan pelaku,” Jelas ray.

www.teras.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com