JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Viral Rekaman Suara Tom Cruise Marah-marah di Lokasi Syuting Mission Impossible 7, Ancam Pecat Kru yang Langgar Protokol Covid-19

Aktor Hollywood, Tom Cruise dalam salah satu adegan di film Mission Impossible Fallout. Foto: Instagram/tomcruise
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah rekaman suara yang tampaknya adalah milik aktor Hollywood, Tom Cruise, menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman suara itu, terdengar aktor pemeran agen rahasia Ethan Hunt itu marah-marah kepada kru film Mission Impossible 7.

Diduga Tom Cruise hilang kesabaran setelah melihat adanya kru yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 di lokasi syuting. Ia bahkan terdengar mengancam bakal memecat kru yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tidak akan pernah lagi menghentikan syuting. Paham? Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda akan dipecat,” kata Cruise kepada kru yang dia yakini melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Media massa Variety dan The New York Times telah mengonfirmasi keaslian rekaman tersebut kepada dua sumber yang dekat dengan produksi film yang sedang dikerjakan Tom Cruise. Sementara NBC News belum dapat memverifikasi kapan dan di mana rekaman kejadian itu terjadi.

“Standar produksi film ada pada kita. Produksi film di Hollywood sekarang kembali berjalan berkat kita. Karena mereka percaya kepada kita dan apa yang kita lakukan.”

“Setiap malam saya berkomunikasi dengan pihak studio, perusahaan asuransi, produser, dan semua yang mengawasi kita dan menggunakan kita sebagai alasan untuk membuat film-film mereka. Kita menciptakan ribuan lapangan kerja. Paham? Saya tak mau lagi lihat ada pelanggaran,” kata Tom Cruise dengan nada tinggi.

Tom Cruise memang diketahui sangat ketat dalam menegakkan pedoman pencegahan Covid-19 di lokasi syuting. Sehingga wajar jika ia meluapkan kemarahan kepada kru yang dianggap tidak bertanggung jawab dan mengancam kelangsungan produksi film.

“Di luar sana banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena industri kita sekarat. Tidak bisa makan atau membayar biaya sekolah anak. Kegelisahan itu yang selalu saya pikirkan setiap malam, masa depan industri film ini,” kata Tom Cruise lagi.

Tom Cruise juga terdengar mengeluarkan kata-kata kasar dengan nada tinggi. Dia pun mengancam akan memberhentikan kru yang tidak patuh pada pedoman protokol kesehatan Covid-19.

“Jika Anda tidak melakukannya, Anda akan dipecat. Apakah itu bisa dimengerti? Jika saya melihatnya lagi, Anda harus angkat kaki,” kata Cruise, seperti dilansir Today pada Kamis (17/12/2020).

https://twitter.com/PeteJColeman007/status/1338995013267632128

Sementara itu, perwakilan Tom Cruise maupun Paramount Pictures belum menanggapi permintaan komentar ihwal rekaman suara yang menunjukkan kekesalan sang aktor.

Pada Oktober, proses syuting film Mission Impossible 7 dikabarkan sempat terhenti setelah 12 orang di lokasi syuting di Italia dinyatakan positif Covid-19. Cruise bahkan sampai harus merogoh koceknya sendiri untuk menyewa kapal pesiar agar para kru bisa menjalani isolasi mandiri.

Produksi dilanjutkan sepekan kemudian dan kembali ke Inggris dua pekan lalu. Sejak saat itu, Tom Cruise selalu mengawasi dengan ketat penegakan protokol Covid-19 di lokasi syuting. Film Mission Impossible 7 yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie dijadwalkan untuk rilis pada 19 November 2021 mendatang.

www.republika.co.id

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com