JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pemanasan Jelang Tahun Politik 2024, DPC PDIP Karanganyar Bakal Kerahkan Ribuan Kader Bersihkan Sungai di HUT ke-48. Ketua DPC Ajak Kobarkan Semangat Konsolidasi!

Konsolidasi jelang HUT PDIP di DPC PDIP Karanganyar, Selasa (5/1/2021). Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Karanganyar bertekad menjadikan moment HUT PDIP Ke-48 sebagai ajang warming-up menuju konsolidasi menyambut tahun politik 2024.

Meski begitu nuansa keprihatinan terhadap covid serta pencegahannya tetap ditekankan pada seluruh kader.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo mengatakan karena saat ini sedang pandemi covid, maka DPC PDIP Karanganyar terus bersinergi dengan Pemkab untuk turut serta aksi melakukan pencegahan covid-19.

Baca Juga :  Weekend Jelang HUT-RI Pengunjung Intanpari Park Karanganyar Membeludak Tembus 15.000 Orang

Namun di satu sisi momentum HUT PDIP Ke-48 ini juga dijadikan semangat untuk konsolidasi internal.

“Bagi kami pengurus dan anggota partai dibawah menunggu intruksi dari DPP perihal kegiatan apa saja yang direkomendasikan. Namun yang pasti moment HUT yang jatuh pada 10 Januari mendorong spirit kami untuk perkuat konsolidasi,” paparnya, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga :  Lolos Test OJK, Bupati Karanganyar Tunjuk Kurniadi Maulato Sebagai Komisaris Utama PT BPR Bank Daerah Karanganyar (Perseroda)

Untuk itu, DPC PDIP Karanganyar kompak menggelar acara bhakti sosial untuk masyarakat mulai dari kegiatan bersih-bersih sungai di Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com