JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Klaim Makin Solid, DPC PDIP Karanganyar Optimis Tambah 10 Kursi Jadi 23 Kursi DPRD di Pileg 2024

Bagus Selo. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Peristiwa HUT PDIP Ke-48 yang jatuh pada 10 Januari menjadikan magnet kuat bagi kadernya dibawah untuk memanaskan mesin politiknya.

Salah satunya adalah mewujudkan misi meraih 23 kursi DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo mengatakan mengacu pada kesiapan mesin partai, image partai serta soliditas partai maka pihaknya menargetkan perolehan sebanyak 23 kursi DPRD Karanganyar pada Pileg 2024.

Baca Juga :  Diwarnai Polemik, Pemdes Colomadu Tetap Optimis Kali Pepe Land Bisa Jadi Wisata Idola

Apalagi konstelasi politik daerah dimana dinamika PDIP di Kabupaten Karanganyar trennya terus bergerak naik. Hal itu berkat totalitas kader baik mulai dari anak ranting hingga DPC solid dan bekerja keras membangun Karanganyar.

“Dari berbagai survei internal partai terhadap para kader potensial serta kegiatan nyata sepak terjang PDIP dalam pembangunan Karanganyar. Maka DPC PDIP Karanganyar optimis target 23 kursi legislatif itu Insya Alloh bisa tercapai,” paparnya usai memimpin acara peringatan HUT PDIP Ke-48 di Kantor DPC PDIP setempat, Minggu (10/01/2021).

Baca Juga :  Panggil Camat Jatiyoso dan Jatipuro, Pimpinan DPRD Karanganyar Minta SP untuk Kades Petung Dicabut

Bagus menjelaskan untuk mensukseskan target 23 kursi legislatif itu pihaknya terus bekerja keras menyiapkan kader-kader potensial untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang.

Saat ini DPC terus monitor kader-kader yang akan didorong maju untuk merebut kursi legislatif perdaerah Pemilihan Dapil (Dapil)

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com