JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dinilai Sukses Jaga Kerukunan Umat, Menteri Agama Yaqut Qoumas Beri Penghargaan Harmony Award untuk FKUB Sragen

Penghargaan Harmony Award. Foto/Humad

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mengawali tahun 2021, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sragen menorehkan prestasi membanggakan. FKUB sukses meraih penghargaan Harmony Award 2020 oleh Menteri Agama Republik Indonesia.

Penganugerahan Hamony Award diserahkan oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas kepada Ketua FKUB Sragen Mustaqim dalam acara Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 KEMENAG RI, di Kantor Kemenag RI Jakarta, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga :  Genjot Capaian Vaksinasi dan Imunisasi, Pemprov Jateng Gandeng Wings Group Kampanye Hidup Sehat Lewat Cuci Tangan

Penghargaan tersebut diraih FKUB Sragen karena dinilai berhasil dalam berkontribusi untuk menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Sragen.

Di Provinsi Jawa Tengah hanya lima Kabupaten/Kota yang memperoleh penghargaan, yakni FKUB Provinsi Jawa Tengah, FKUB Kota Semarang, Pemerintah Kota Semarang dan Pemerintah Kota Surakarta.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Ring Road Sragen, Ibu Tewas, 2 Anaknya Kritis

Usai menerima penghargaan, Ketua FKUB Sragen Mustaqim mengucapkan terima kasih kepada tim penilai dan Kemenag Pusat yang telah datang ke Sragen untuk melihat langsung FKUB Sragen.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sragen dan Kemenag Sragen yang telah mensupport dan turut mendanai semua kegiatan kami,” kata Mustaqim.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com