JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

HUT Istimewa, DPC PDIP Karanganyar Tanam 1000 Pohon Buah-buahan di 17 Kecamatan. Bagus Selo: Semoga Kelak Bermanfaat!

Bagus Selo. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seakan berpacu dengan waktu awal diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM yang dimulai Senin (11/01/2021), DPC PDIP Karanganyar menggelar acara penanaman pohon di 17 kecamatan. Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT PDIP Ke-48.

Acara yang melibatkan ratusan orang pengurus PAC & Ranting serta Anak Ranting itu sengaja digelar Senin (11/1/2021) karena bekejaran dengan waktu diterapkannya PPKM yang banyak pembatasan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Baca Juga :  Innalillahi, Warga PSHT Karanganyar Tewas Kecelakaan di Sragen. Diduga Ditabrak Mobil dari Belakang

Untuk itulah acara tersebut dipisah dibagi per desa agar tidak berkerumun.
Ketua DPC PDIP Karanganyar, Bagus Selo mengatakan karena menunggu berakhirnya PPKM butuh waktu 14 hari maka acara penanaman pohon ini menyesuaikan jadwal seiring diterapkan PPKM se Jawa-Bali.

“Kami menyadari harus bisa menyinkronkan waktu dengan PPKM namun Alhamdullilah acara penanaman pohon bisa terlaksana,” tandasnya.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

Meski begitu, Bagus Selo menyebut substansi acara bisa dilalui yakni menanam pohon secara terpisah dengan target seluruh desa di Karanganyar berhasil ditanami. Penanaman langsung dilakukan kader PAC, Ranting dan Anak Ranting PDIP se Karanganyar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com