JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Daftar 6 Korban Tewas dan Luka Kecelakaan Maut Rombongan Mobil Livina PNS Nyungsep ke Sawah di Jalan Tol Gondang Sragen. 3 Korban Berstatus Pelajar, Satu Orang Masih Bocah

Ilustrasi tim saat mengevakuasi jasad korban tewas di kecelakaan maut di Tol Sragen-Ngawi. Foto/istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Sragen-Ngawi, tepatnya di KM 542 wilayah Desa Bumiaji, Gondang, Sragen, pada Senin (4/1/2021) pukul 03.00 WIB dini hari.

Sebuah mobil Grand Livina yang memuat rombongan keluarga asal Malang, Jawa Timur mengalami kecelakaan tunggal. Mobil menggasak pembatas dan kemudian terbang lalu terlempar ke persawahan.

Mobil nahas bernopol B 1697 VMB itu ditemukan nyungsep di persawahan dekat jalan tol. Satu orang tewas dan lima lainnya luka dalam insiden tersebut.

Dari lima korban luka, tiga di antaranya diketahui berstatus pelajar dengan usia 16 tahun dua orang dan satu lainnya masih bocah berusia 6 tahun.

Sedang satu korban lainnya diketahui merupakan pembantu rumah tangga bernama Ida.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Data yang dihimpun di lapangan, korban tewas diketahui bernama Tri Wibisono (43). Pria yang berprofesi sebagai PNS asal Tangerang itu meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

Hasil olah TKP kepolisian, kecelakaan bermula ketika mobil warna silver itu melaju dari arah timur ke barat (Ngawi-Solo).

Mobil melaju dari jalur B atau lajur 2 yang merupakan lajur cepat. Setelah dekat TKP, diduga pengemudi yakni Tri Wibisono mengantuk dan hilang konsentrasi.

“Pengemudi diduga hilang konsetrasi dan tidak bisa mengusai laju kendaraannya oleng ke kiri. Posisi mobil selip menghadap ke tenggara hingga keluar jalan tol dan jatuh ke sawah,” papar Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriatoro Sakti melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marviantoro, Senin (4/1/2021).

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Pengemudi mobil ditemukan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan lima penumpangnya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, mobil nahas itu sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Kondisi mobil ringsek bagian depan dan kaca belakang hancur. Wardoyo

Daftar Korban Kecelakaan Mobil Livina di Tol Wilayah Bumiaji Gondang, Sragen:
1. Tri Wibisono (43), PNS, Tangerang, Banten. (meninggal dunia)
2. Julijani (48), PNS, Tangerang, Banten (luka ringan)
3. Saskia Aliyah (16), pelajar, Tangerang ,Banten (luka)
4. Nadia Shifa (16) pelajar (luka)
5. M. Daffa (6) pelajar (luka)
6. Ida (35), pembantu rumah tangga
Sumber: wawancara

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com