JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Gisel Akhirnya Buka Suara Usai Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Sampaikan Permohonan Maaf dan Berjanji Akan Bersikap Kooperatif

Artis Gisella Anastasia. Foto: Instagram/@gisel_la

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Artis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya buka suara usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Untuk pertama kalinya, Gisel muncul di hadapan awak media dan menyampaikan pernyataannya.

Bertempat di Hotel Four Season kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) malam, Gisel mengadakan sebuah jumpa pers untuk menyampaikan permohonan maafnya. Gisel berdiri di hadapan awak media dengan mengenakan setelan serba putih.

“Selamat malam saya ucapan kepada semua yang hadir di tempat ini. Terima kasih untuk waktunya yang sudah diberikan dari teman-teman media, polisi, pengacara dan semua yang ada di sini,” kata Gisel, pada Rabu (6/1/2021) malam kemarin.

Pada kesempatan itu, Gisella Anastasia juga menuturkan bahwa dirinya siap kooperatif dalam menghadapi kasus hukum yang menimpanya.

Advertisement

“Dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” ungkap Gisel.

Selain itu, Gisel juga mengungkapkan penyesalannya atas perbuatan yang telah ia lakukan di masa lalu dan mengatakan bahwa dirinya akan berubah menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Lesty Kejora dan Suaminya Pergi Naik Pesawat Jet Pribadi! Penampilan Rizky Billar Curi Perhatian

“Izinkan malam hari ini, dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia. Khususnya pihak terkait, keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, partner kerja, dan semua pihak menaruh kepercayaannya pada saya, atas apa yang saya lakukan, bukan menjadi contoh ang terpuji yang kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia,” ujar mantan istri Gading Martin itu.

Gisel juga mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat, khususnya para orangtua yang mungkin merasa jika dirinya telah menjadi contoh yang tidak baik bagi anak-anak mereka. Gisel mengatakan bahwa dirinya yang sekarang berbeda dengan ia di masa lalu.

“Saya menyadari, sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita seharusnya membawa dampak posif untuk lingkungan sekitar. Apabila saya mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu. Terutama para orangtua yang mungkin anak-anaknya menjadikan saya panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya.”

Baca Juga :  Ultah ke-30, Crazy Rich Asal Malang Shandy Purnamasari Dikado Tas Mewah oleh Suami Seharga Rp 4,7 Miliar

“Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini,” lanjut Gisel.

“Melalui pernyataan saya, semoga bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Dari yang saya kasihi, orangtua saya, anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, dan Wijin dan keluarganya. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya,” tukas dia.

Gisella Anastasia sebelumnya sempat diminta hadir untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (4/1/2021) lalu, namun ia belum hadir. Pemeriksaan akhirnya ditunda pada Jumat (8/1/2021) besok sekira pukul 10.00 WIB di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Sementara seorang tersangka lainnya, yakni MYD alias Michael Yukinobi de Fretes telah memenuhi panggilan polisi. Ia tidak ditahan namun diperintahkan untuk wajib lapor.

www.tribunnews.com